Kecanggihan AI Camera Galaxy Hadir Berkat Pembaruan One UI 6

Kecanggihan AI Camera Galaxy Hadir Berkat Pembaruan One UI 6

Kecanggihan AI Camera Galaxy hadir berkat pembaruan One UI 6.-Samsung-

Kecanggihan AI Camera Galaxy Hadir Berkat Pembaruan One UI 6

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Sejak peluncuran Galaxy S pertama tahun 2010, Samsung mentransformasi kamera smartphone.

Samsung memperkenalkan sensor kamera 200MP pertama di dunia, low light night mode dan pengaturan space zoom pertama pada smartphone.

Samsung juga menghadirkan fitur AI yang revolusioner ke kategori smartphone dengan teknologi Galaxy yang cerdas dan intuitif sehingga pengguna dapat dengan mudah mengambil foto yang luar biasa dan mengedit dengan kualitas profesional.

BACA JUGA: Ini Keinginan Bupati Tasikmalaya Setelah Eks Terminal Cilembang Dibongkar, Jadi Hotel Kah?

Baik bagi fotografer serius yang lebih memilih smartphone dengan fitur kamera kelas profesional maupun penggemar fotografi yang menyukai kenyamanan saat mengambil foto dan video ciamik, manfaatkan kamera Galaxy 1 yang telah diperbarui lewat update One UI 6 dari Samsung.

One UI 6 menghadirkan peningkatan teknologi AI pada kamera Galaxy yang meminimalkan langkah untuk melakukan proses yang paling sering digunakan dan memastikan setiap bidikan yang diambil selalu indah.

1. Aplikasi Samsung Galaxy Enhance-X 2

Aplikasi ini menerapkan pengeditan foto dan video yang optimal secara instan dengan satu sentuhan:

BACA JUGA: DERETAN Kulkas Plus Dispenser dan Serap Bau Tak Sedap dari Polytron, Toshiba, Samsung dan LG

- Sky Guide memungkinkan pengguna memamerkan pengetahuan astronomi. Coba ambil foto langit malam berbintang dan fitur ini akan menggunakan AI untuk menganalisis gambar dan menunjukkan rasi bintang, bintang, galaksi, nebula dan gugus ditangkap.

- Clean Lens akan memastikan bidikan terlihat persis seperti yang diinginkan dengan menghilangkan blur akibat bekas sidik jari pada lensa kamera.

- Slow-mo akan membantu membuat bidikan slow motion dari video normal dengan menghasilkan frame yang ekstra.

- Long Exposure memperbaiki video pendek dengan menganalisis scene dan menerapkan efek long exposure seperti lalu lintas padat di jalan raya yang diubah menjadi jalur cahaya yang indah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: