INFO Beasiswa Luar Negeri, Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun 2024/2025 Resmi Dibuka

INFO Beasiswa Luar Negeri, Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun 2024/2025 Resmi Dibuka

Beasiswa luar negeri, Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun 2024/2025 resmi dibuka, ini jadwalnya.-IG Ditjen Dikti-

6. Keberangkatan menuju Hungaria: September 2024

BACA JUGA:Empat Pemain Arema FC Berpisah Jelang Menghadapi Persib di GBLA, Dua Pemain Bergabung ke Persikab, Siapa Saja?

Dengan adanya program Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship ini tentunya menjadi kesempatan bagi masyarakat Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan di Hungaria.

Menariknya, Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun 2024/2025 menawarkan tunjangan beasiswa berupa bebas biaya kuliah di Hungaria.

Sehingga, masyarakat Indonesia tidak perlu memikirkan biaya kuliah selama menempuh pendidikan di Hungaria.

Selain bebas biaya kuliah, Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme menawarkan berbagai tunjangan beasiswa di antaranya tunjangan biaya hidup, asuransi kesehatan, hingga akomodasi berupa tempat tinggal.

BACA JUGA:Pelukan Hangat dan Tawa Renyah Persahabatan dari Susi Pudjiastuti untuk Ganjar saat Bertemu di Pangandaran

Tak hanya itu, penerima Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun 2024/2025 akan mendapatkan dana sebesar HUF 40.000 per bulan.

Oleh karena itu, yuk persiapkan diri Anda sekarang juga untuk mengikuti program beasiswa luar negeri ini dan pastikan mendaftar sebelum 15 Januari 2024.

Untuk diketahui, ada beberapa durasi pendidikan di setiap jenjang pada program Beasiswa Stipendium Hungaricum Scholarship Programme Tahun 2024/2025, di antaranya:

1. Sarjana: 6 hingga 8 semester

BACA JUGA:Soal Parkir Liar, Ini Masukan dari Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran

2. Magister: 2 hingga 4 semester

3. Program One-tier Master: 10 hingga 12 semester

4. Doktoral: 8 semester

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: