Pelukan Hangat dan Tawa Renyah Persahabatan dari Susi Pudjiastuti untuk Ganjar saat Bertemu di Pangandaran

Pelukan Hangat dan Tawa Renyah Persahabatan dari Susi Pudjiastuti untuk Ganjar saat Bertemu di Pangandaran

Ganjar Pranowo saat turun dari pesawat di Kabupaten Pangandaran disambut Susi Pudjiastuti, Selasa 7 November 2023. Istimewa--

Pelukan Hangat dan Tawa Renyah Persahabatan dari Susi Pudjiastuti untuk Ganjar saat Bertemu di Pangandaran

PANGANDARAN, RADARTASIK.COM - Sembari berlari kecil, Susi Pudjiastuti, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, menghampiri Ganjar Pranowo, yang turun dari pesawat. 

Pelukan hangat dan tawa renyah mewarnai pertemuan dua sahabat itu di Susi International Beach Strip, Kabupaten Pangandaran, Selasa 7 November 2023. 

“Akhirnya sampai sini juga. Tidak jauh kan, Jakarta-Pangandaran hanya satu jam. Sudah aku tunggu lho, mari ke rumahku, enggak jauh kok dari sini,” kata Susi mengajak Ganjar menghampiri sebuah mobil pikap.

BACA JUGA:Soal Parkir Liar, Ini Masukan dari Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran

Melihat Susi duduk di belakang kemudi, Ganjar pura-pura kaget. “Kita naik ini? Yakin bisa nyetir manual?,” canda Ganjar disambut tawa Susi.

Ganjar pun bergegas masuk mobil dan duduk di sebelah Susi. Kaca samping keduanya terbuka, terdapat sebuah kipas angin di kabin yang menempel di kaca di depan. Mobil pikap itu lalu melaju pelan. 

Keduanya ngobrol santai dan sesekali terdengar tawa Susi yang kencang. Sekira lima menit dari bandara, mobil pun sampai di kediaman Susi.

“Nah, welcome. Ini adalah mabes, markas besar. Ini kantor Susi Air yang ada empat lantai, dan sebelah ini rumahku," terang Susi ketika turun dari mobil.

BACA JUGA:Ratusan Atlet Disabilitas di Garut Ikuti Pekan Spesial Oliympics Tingkat Kabupaten

Ganjar yang terlihat kasual dengan kemeja putih, celana coklat dan sneakers merk lokal itu diajak berkeliling ke rumah Susi. 

Pada sebuah bangunan yang dijadikan tempat makan, Ganjar disuguhi beragam makanan olah laut, diantaranya udang dan ikan. Sambil menikmati makan siang, keduanya terlihat asik mengobrol. 

Ketika ditanya perihal kedatangannya ke rumah Susi, Ganjar menceritakan bila dirinya hanya silaturahmi saja. 

"Saya sudah janji lama ke sini dulu mau dimasakin udang, terus telepon berkali-kali tidak bisa kemarin waktu ada Air Show, saya diundang tapi WA-nya telat saya buka. Akhirnya kesempatannya hari ini," ungkap Ganjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: