Mike Maignan: AC Milan Harus Menang, Jangan Takut dengan Mbappe, Dia Manusia Biasa

Mike Maignan: AC Milan Harus Menang, Jangan Takut dengan Mbappe, Dia Manusia Biasa

Mike Maignan-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Mike Maignan menegaskan AC Milan harus menang melawan PSG dan meminta rekan setimnya jangan takut dengan Mbappe, karena dia manusia biasa saat diwawancarai  Mediaset Infinity.

Setelah rentetan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir, kiper Mike Maignan ingin menjadikan laga melawan PSG sebagai ajang penebusan. 

Namun, ia meminta AC Milan harus tetap fokus dan tidak perlu takut dengan ancaman Kylian Mbappe, mesin gol PSG saat ini.

"Kami memiliki keinginan yang besar. Namun, kami harus tetap fokus, kami harus kembali meraih kemenangan, cara kami memasuki lapangan sangat penting. Kami ingin kembali meraih kemenangan di Liga Champions karena kami ingin maju," kata Maignan dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Pesan Curva Sud: Bangkitlah AC Milan! San Siro Akan Bergemuruh, Kita Harus Meraih kemenangan!

" Mbappe adalah seorang manusia. Dia adalah pemain yang sangat kuat, berada di puncak dunia, tetapi dalam pertandingan ini, kita tidak boleh hanya fokus padanya," ujarnya. 

"Ada banyak pemain kuat. Kami harus menjalankan rencana yang telah kita persiapkan. Di tim nasional, kami telah melakukan banyak latihan, dia adalah pemain yang sulit diprediksi," lanjutnya.

Maignan juga mengakui badai cedera yang melanda skuad AC Milan menjadi salah satu penyebab hasil buruk dalam beberapa laga terakhir. 

Ia menekankan pentingnya menjaga kepercayaan diri dan sekarang menjadi saat yang tepat untuk menunjukkan siapa AC Milan sebenarnya.

BACA JUGA:Legenda AC Milan Ramal Marcus Thuram Akan Jadi Pemain Hebat: ‘Dia Suka Mencetak Gol’

"Ketika kami mendapat cedera, itu merugikan tim kami. Kami adalah grup yang suka bermain ketika semua pemain dalam kondisi baik," ucapnya. "Ini adalah periode yang dialami oleh semua tim. Yang penting adalah menjaga kepercayaan, percaya pada diri sendiri, dan terus bekerja," terangnya.

"Kami ingin menunjukkan siapa kami dalam setiap pertandingan. Kami berlatih setiap hari untuk tampil baik. Terkadang kami tidak berhasil, tetapi inilah saat yang tepat untuk terus berkembang dan bekerja," paparnya.

Terakhir, Mike Maignan memuji penampilan Olivier Giroud saat menjalani peran sebagai kiper dadakan dan mengakui siap untuk melakukan segalanya untuk membantu AC Milan menang saat menjamu PSG di San Siro.

"Rating? 10 dari 10. Giroud masih harus bekerja lebih keras, tetapi dalam situasi darurat, nilai penampilannya 10. Tentu, dia harus mencetak gol,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato