Legenda AC Milan Ramal Marcus Thuram Akan Jadi Pemain Hebat: ‘Dia Suka Mencetak Gol’

Legenda AC Milan Ramal Marcus Thuram Akan Jadi Pemain Hebat: ‘Dia Suka Mencetak Gol’

Marcus Thuram --

RADARTASIK.COM - Jean-Pierre Papin, striker Legenda AC Milan ramal Marcus Thuram akan jadi pemain hebat dengan mengatakan “Dia suka mencetak gol” saat menjadi bintang tamu di Radio Anch'io.

Ketika tampil di acara tersebut, Papin mengenang masa lalunya di AC Milan dan percaya pemain muda seperti Marcus Thuram akan berkembang pesat di Inter Milan

Ia juga membahas filosofi pengembangan pemain muda di Prancis yang lebih berani memberikan kesempatan kepada mereka untuk tampil, yang sangat berbeda dengan situasi di Italia.

"Kami di Prancis memiliki filosofi ini, bahwa ketika para pemain sudah siap, kami memberi mereka kesempatan tampil dalam kejuaraan," ujar Papin sebagaimana dilaporkan oleh Tuttomercato.

BACA JUGA:Hebat, Wonder Kid Persib Punya Mental Baja, Berjiwa Kesatria Meski Kepalanya Terluka Parah

"Lihatlah Zaire-Emery: dia sungguh luar biasa, selalu menunjukkan perkembangan di setiap pertandingan, seolah-olah dia berasal dari dunia yang berbeda. Bermain bersama pemain-pemain hebat memberinya kekuatan yang luar biasa," tambahnya.

Papin juga membahas insiden kericuhan di Marseille dan mengungkapkan bahwa ia langsung menemui pelatih Fabio Grosso yang terluka parah dalam insiden tersebut.

"Kejadian di Marseille sangat serius. Saya bertemu dengan Fabio Grosso, kondisinya sangat buruk. Saat ini ia dalam kondisi lebih baik, tetapi para pemain kami masih sangat kecewa dengan apa yang terjadi. Kami harus melakukan perubahan dan memikirkan langkah apa yang perlu diambil agar insiden semacam ini tidak terulang dalam acara olahraga," jelasnya.

BACA JUGA:PENGUMUMAN, Ada Open Recruitmen Patriot Desa Jawa Barat 2024, Ini Link Pendaftaran dan Kualifikasinya

Pemenang Ballon d’Or tahun 1991 ini kemudian mengenang masa lalunya di AC Milan dan meyakini bahwa striker Inter Milan, Marcus Thuram, akan menjadi pemain hebat dalam beberapa bulan mendatang.

"Bagi saya, bermain untuk Milan adalah sebuah kehormatan, dengan begitu banyak juara dan di stadion yang luar biasa. Saya mewujudkan impian saya. Meski saya ingin memenangkan Piala Dunia, saya memiliki karier yang luar biasa," ungkapnya.

"Thuram masih muda, tapi dia memiliki potensi besar. Dia membutuhkan waktu, adalah pemain luar biasa, senang belajar, dan suka mencetak gol. Di Inter, hal-hal ini sangat penting," paparnya.

"Dalam beberapa bulan mendatang, saya yakin ia akan menjadi pemain hebat yang terus berkembang seiring dengan bertambahnya waktu bermain," tambahnya.

Terakhir, Papin meyakini bahwa Kylian Mbappé akan memenangkan Ballon d'Or dan menyatakan ketidakpercayaannya terhadap kemenangan Lionel Messi pada penghargaan tersebut tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato