Pesan Curva Sud: Bangkitlah AC Milan! San Siro Akan Bergemuruh, Kita Harus Meraih kemenangan!

Pesan Curva Sud: Bangkitlah AC Milan! San Siro Akan Bergemuruh, Kita Harus Meraih kemenangan!

Ilustrasi Curva Sud AC Milan -Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Jelang laga sulit melawan PSG, pemimpin Curva Sud, Luca Lucci memberikan pesan dukungan dengan menuliskan: Bangkitlah AC Milan! San Siro akan bergemuruh, kita harus meraih kemenangan! di media sosialnya.

Luca Lucci membagikan pesan melalui akun Instagram-nya, disertai dengan gambar spanduk "Hentikan semua perang" yang dipajang selama pertandingan AC Milan vs Udinese, dan meminta anak asuh Pioli memberikan respon positif saat menjamu PSG di Liga Champions.

Ia memastikan bahwa para fans akan bersatu dan memberikan dukungan penuh untuk AC Milan saat mencari kemenangan pertama di Liga Champion melawan PSG.

"Satu-satunya catatan positif dalam pertandingan yang memalukan malam itu adalah perlunya merespons di lapangan pada hari Selasa melawan PSG," tulis Lucci. 

BACA JUGA:Air Mawar Viva Bikin Wajah Kusam Langsung Cerah dan Segar, Noda Hitam Bekas Jerawat pun Lenyap!

"Apakah kita membutuhkan persatuan dalam saat-saat seperti ini? Tentu saja, semua orang setuju. Namun, biarkan itu menjadi momen yang telah lama kita tunggu," lanjutnya.

"Dalam 3 pertandingan terakhir, hanya 1 poin dan 0 gol dalam tiga pertandingan Liga Champions... Lebih baik tidak ada kata-kata lagi! Mari kita bangkit, AC Milan. San Siro akan bergemuruh, itu sudah pasti, tetapi... Kita harus menang! Majulah Milan," tutupnya.

Sementara itu, Jean-Pierre Papin, mantan striker legendaris Rossoneri, merekomendasikan agar AC Milan bermain seperti Newcastle untuk mengalahkan PSG dalam pertandingan dini hari nanti, Rabu, 8 Oktober, pukul 03.00 WIB di San Siro. 

Papin melihat bahwa PSG memiliki kelemahan ketika menghadapi permainan agresif, seperti yang ditunjukkan oleh Newcastle ketika mengalahkan anak asuh Luis Enrique 4-1 di St James Park.

BACA JUGA:Legenda AC Milan Ramal Marcus Thuram Akan Jadi Pemain Hebat: ‘Dia Suka Mencetak Gol’

"Pertandingan besok akan menjadi pertarungan sengit, dengan PSG yang sangat terorganisir. Namun, dalam Liga Champions, mereka kebobolan 4 gol dari Newcastle: jika Milan bermain dengan agresif, mereka bisa meraih hasil positif," kata Papin seperti yang dikutip oleh media Italia, Tuttomercato.

Sedangkan pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berjanji bahwa timnya akan tampil dengan semangat tinggi untuk menebus hasil mengecewakan dalam pertandingan sebelumnya. 

AC Milan belum meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir, dengan kemenangan terakhir Rossoneri terjadi pada 30 September ketika mereka mengalahkan Lazio dengan skor 2-0.

"Kami harus tampil dengan determinasi tinggi karena ada ribuan alasan. Kami bangkit dari pertandingan yang mengecewakan, di mana kami tidak mampu mencapai apa yang kami inginkan. Kami tahu cara melakukannya, tapi dalam pertandingan itu, kami tidak berhasil," ujar Stefano Pioli di MilanTV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: