Jadi Kunci Kemenangan Persib di Laga Terakhir, Bojan Hodak Maksimalkan Potensi Ezra Walian Sebagai Gelandang

Jadi Kunci Kemenangan Persib di Laga Terakhir, Bojan Hodak Maksimalkan Potensi Ezra Walian Sebagai Gelandang

Jadi kunci kemenangan Persib di laga terakhir, Bojan Hodak maksimalkan potensi Ezra Walian sebagai gelandang.-ig ezra walian-

Pelatih asal Kroasia itu mengaku senang dengan perkembangan yang ditunjukkan Ezra Walian, karena kini Persib memiliki opsi gelandang selain Marc Klok dan Dedi Kusnandar.

BACA JUGA:Napoli Dapat Uang Terbanyak dari Liga Champions, AC Milan Paling Sedikit, Inter Milan dan Lazio Selisih 1 Juta

"Itu bagus, karena kami punya satu tambahan pemain untuk mengisi posisi tersebut," tutur Bojan.

Sementara itu, Ezra Walian mengaku senang Persib mampu mencuri 3 poin pada saat menghadapi Madura United.

Hal yang membuat senang Ezra Walian bukan hanya kontribusi tendangan bebas dan assist yang diberikan kepada Nick Kuipers, tapi juga senang karena Persib semakin mantap bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1.

"Kami senang sekali untuk raihan 3 poin ini untuk Bobotoh dan tetap ada di atas untuk posisi di klasemen," ucap Ezra Walian.

BACA JUGA:ASYIK Pendaftaran Petani Milenial Juara Tahap 2 2023 Resmi Dibuka, Warga Jabar Harus Tahu, Ini Kriterianya

Untuk diketahui, Persib sampai saat ini baru merasakan dua kali kekalahan yakni pada saat menghadapi PSM Makassar dan Persis Solo.

Sejak dilatih Bojan Hodak, Persib berhasil memecahkan rekor 11 pertandingan tanpa kekalahan.

Saat ini, Persib berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan 34 poin atau terpaut 4 angka dari Borneo FC yang berada di puncak klasemen.

Selanjutnya, Persib akan melakoni pekan ke-19 Liga 1 menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu 8 November 2023 pukul 15.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: