Alessandro Bonan: Masalah AC Milan bukan Pioli, Tapi Kedalaman Skuad dan Kebijakan Transfer

Alessandro Bonan: Masalah AC Milan bukan Pioli, Tapi Kedalaman Skuad dan Kebijakan Transfer

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM - Jurnalis Alessandro Bonan, mengatakan masalah AC Milan bukan Pioli, tapi kedalaman skuad dan kebijakan transfer dalam siaran langsung di Sky Sport 24.

Menurutnya, kritikan terhadap kinerja Pioli di media sosial sangat tidak bermanfaat dan cenderung kasar dan tak beradab. 

Ia meyakini Pioli adalah pelatih yang tak perlu lagi dipertanyakan kualitasnya dan merupakan salah satu pelatih terbaik di Serie A saat ini. 

"Menurut pandangan saya, Pioli adalah seorang pelatih yang tak perlu dipertanyakan lagi, kecuali oleh komunitas media sosial yang, sejujurnya, saya tidak akan mempercayainya sama sekali,” kata Alessandro Bonan dikutip dari MilanNews.it.

BACA JUGA:Daniele Adani: Fans AC Milan Tak Lagi Dukung Pioli, Jika kalah 3 kali Berturut-turut, Ia Terancam Dipecat

“Apa yang dikatakan oleh media sosial, jujur saja, saya kurang peduli. Kecuali untuk debat sehat yang terkadang muncul. Namun, terkadang, bahkan bisa dikatakan hampir tidak pernah,” lanjutnya. 

“Jadi, menurut saya, jika perdebatan tentang Pioli bersifat kasar dan tidak beradab, saya pikir itu tidak seharusnya menyinggung saya, dan terutama tidak seharusnya menyinggung Pioli,” tambahnya. 

“Anda tidak bisa meragukan bahwa Pioli adalah seorang pelatih yang kompeten," tegasnya. 

Namun, Bonan juga mengakui bahwa ada ruang untuk meragukan Pioli yang mungkin tidak selalu membuat pilihan terbaik dalam taktik dan strategi.

BACA JUGA:Belajar Merawat Gigi lewat Permainan Ular Tangga Raksasa, Inovasi Edukasi dari Dosen Kesehatan Gigi Poltekes

Dia mencatat bahwa saat ini Milan mengalami kesulitan besar dalam hal skuad, yang membuat diskusi tentang Pioli kurang bermanfaat. 

Bonan berpendapat bahwa jika banyak pemain mengalami cedera dan pemain seperti Leao hanya bisa berlari, maka masalahnya lebih berkaitan dengan situasi skuad dan kebijakan transfer daripada pelatih Pioli. 

“Anda dapat mempertanyakan bahwa mungkin, sesekali, seperti semua orang, dia tidak selalu membuat pilihan terbaik. Itu bisa terjadi,” ujarnya. 

“Saat ini, menurut pendapat saya, Milan sedang mengalami kesulitan besar dalam hal skuad. Membahas Pioli tidak bermanfaat,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: milannews