Massimo Bonanni: Napoli Rugi Besar Jika Tak Bisa Kalahkan AC Milan yang Sedang Kesulitan Saat Ini

Massimo Bonanni: Napoli Rugi Besar Jika Tak Bisa Kalahkan AC Milan yang Sedang Kesulitan Saat Ini

Ilustrasi pemain Napoli-Tangkapan layar Instagram Napoli-

"Cajuste tampil sangat baik saat melawan Verona, meskipun performanya sedikit menurun dalam pertandingan melawan Berlin. Namun, saya tetap percaya pada kemampuannya, meskipun ia tidak selalu tampil sepanjang pertandingan," ujar Garcia. 

"Elmas tampil baik saat ia masuk sebagai pengganti. Sementara itu, Anguissa belum siap untuk bermain selama 90 menit. Jika ia dimainkan, mungkin ia perlu digantikan, atau jika ia tidak dimainkan sejak awal, ia bisa mendapatkan waktu yang tepat untuk mendapatkan ritme," paparnya.

Di pihak AC Milan, beberapa pemain seperti Ruben Loftus-Cheek, Samuel Chukwueze, Ismael Bennacer, Mattia Caldara, Marco Sportiello, dan Malick Thiaw akan absen.

Sementara itu, Maignan dan Theo Hernandez akan kembali bermain, dan Luka Jovic serta Noah Okafor kemungkinan akan ditempatkan di bangku cadangan. 

Keraguan utama bagi Pioli berada di lini pertahanan, di mana ia harus memilih antara Pierre Kalulu dan Simon Kjaer untuk berduet dengan Fikayo Tomori, sementara Rade Krunic dan Yacine Adli bersaing untuk satu tempat di lini tengah.

Pioli menegaskan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan terlihat setelah Napoli menggantikan Spalletti dengan Rudi Garcia, dan ia juga memberikan analisis mengenai kekuatan Raspadori dan Simeone.

"Dalam hal pertahanan, tidak ada perubahan signifikan; mereka tetap mempertahankan formasi 4-4-2. Dalam hal permainan penyerangan, mereka cenderung mengendalikan permainan," katanya. 

"Sulit melihat perbedaan yang mencolok dibandingkan dengan musim lalu. Mungkin peran Raspadori dalam merangkai permainan sedikit berbeda, sementara Simeone lebih unggul dalam membuka ruang," pungkas Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber