Massimo Bonanni: Napoli Rugi Besar Jika Tak Bisa Kalahkan AC Milan yang Sedang Kesulitan Saat Ini

Massimo Bonanni: Napoli Rugi Besar Jika Tak Bisa Kalahkan AC Milan yang Sedang Kesulitan Saat Ini

Ilustrasi pemain Napoli-Tangkapan layar Instagram Napoli-

RADARTASIK.COM -  Mantan pemain dan pandit Italia, Massimo Bonanni mengatakan “Napoli Rugi Besar Jika tak bisa kalahkan AC Milan yang sedang kesulitan saat ini”.

AC Milan akan melakoni laga sulit saat melawat ke kandang Napoli usai mengalami kekalahan beruntun melawan Juventus di liga dan PSG di Liga Champions.

Saat tampil di TMW Radio, Massimo Bonanni menyebut laga ini menjadi momen tepat bagi Napoli untuk membalas kekalahan atas AC Milan di Liga Champions musim lalu.

Menurut Massimo Bonanni, AC Milan sedang mengalami periode sulit saat ini, dan akan menjadi kerugian besar jika Napoli gagal memanfaatkannya.

BACA JUGA:Ternyata Ada Doa untuk Suami Memuaskan Istri Sah di Ranjang, Nggak Usah Repot Pakai Obat Kuat!

"Milan sedang mengalami kesulitan saat ini, mereka tersandung dalam seminggu terakhir. Namun, jika Napoli gagal memenangkan atau bermain imbang, mereka akan menghadapi kerugian yang lebih besar,” kata Bonani dikutip dari media Italia, Tuttomercato. 

“Situasinya akan menjadi semakin rumit. Ini adalah saat yang sangat penting, dan saya tidak melihat lingkungan yang bersatu,” lanjutnya membahas sitasi ruang ganti Napoli. 

“Jika hasil tidak kunjung datang, seseorang mungkin akan serius mempertimbangkan perubahan," tambahnya.

Napoli akan menjalani laga penentu dalam perburuan Scudetto musim ini ketika menyambut AC Milan di Stadion Diego Maradona dan harus menghadapi dilema tanpa bomber andalan mereka, Victor Osimhen, yang cedera saat menjalani tugas internasional.

BACA JUGA:Legenda AS Roma: Romelu Lukaku Semakin Menggila Jika Dihina

Situasi ini mendorong pelatih Napoli, Rudi Garcia, untuk membuat pilihan sulit antara Raspadori atau Simeone sebagai pengganti Osimhen di lini depan. 

Sementara itu, Andre Frank Zambo Anguissa tampaknya akan ditempatkan di bangku cadangan setelah pulih dari cedera.

Ketika ditanya oleh wartawan mengenai siapa yang akan menggantikan Victor Osimhen, apakah Simeone atau Raspadori, Garcia menjawab, "Kedua pemain ini memiliki peran penting, dan saya senang dengan kontribusi keduanya."

Selanjutnya, Garcia membahas perkembangan terbaru seputar Frank Zambo Anguissa dan mengisyaratkan bahwa Cajuste dan Elmas mungkin akan menjadi pilihan utama saat menghadapi AC Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber