Susunan Pemain Inter Milan Vs AS Roma: Inzaghi Turunkan Skuad Terkuat, Mourinho Kehilangan 4 Pemain Inti

Susunan Pemain Inter Milan Vs AS Roma: Inzaghi Turunkan Skuad Terkuat, Mourinho Kehilangan 4 Pemain Inti

Jose Mourinho -Tangkapan Layar Instagram @josemourinho-

RADARTASIK.COM – Simone Inzaghi turunkan skuad terkuat, sedangkan Jose Mourinho kehilangan 4 pemain inti dalam Susunan pemain Inter Milan Vs AS Roma

AS Roma akan menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza tanpa beberapa pemain kunci karena Paulo Dybala, Chris Smalling, Renato Sanches, Leonardo Spinazzola, dan Lorenzo Pellegrini dipastikan absen karena masih cedera. 

Dybala awalnya diperkirakan bisa tampil saat melawan Inter Milan, namun, setelah melihat perkembangan terakhir, AS Roma memutuskan untuk tidak mengambil risiko dengan memaksanya bermain.

Sementara itu, Inter Milan diperkirakan akan menggunakan skuad terkuat mereka, termasuk Nicolò Barella, Federico Dimarco, dan Marcus Thuram. 

BACA JUGA:Dua Pelajar dan Seorang Remaja di Kota Tasikmalaya Diamankan Polisi Akibat Menjual Minuman Keras

Simone Inzaghi sudah mengantisipasi pertandingan melawan AS Roma dengan mengistirahatkan beberapa pemain kunci saat meraih kemenangan atas RB Salzburg di Liga Champions tengah pekan lalu. 

Nicola Barella, Dimarco, Thuram, dan Francesco Acerbi, yang berada di bangku cadangan saat menghadapi Salzburg, diperkirakan akan bermain sejak awal saat menjamu AS Roma.

Laga ini juga menjadi momen yang tepat untuk Lautaro Martinez menambah pundi-pundi golnya setelah mencatatkan 11 gol dalam sembilan pertandingan Serie A sejauh ini. 

Sedangkan Jose Mourinho yang sedang menjalani skorsing, mengakui bahwa Andrea Belotti dan Lukaku akan kesulitan melawan pertahanan tiga pemain Inter Milan. 

BACA JUGA:Kebahagiaan Beckham Putra Usai Cetak Gol bagi Persib Lagi, Sebut Taktik Bojan Hodak Berjalan Sukses

Jadi, dia sepertinya lebih memilih Stephan El Shaarawy bersama Romelu Lukaku di lini depan dan akan didukung oleh Karsdorp, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski di tengah.

Berikut Kemungkinan susunan pemain Inter Milan vs AS Roma:

Inter Milan (3-5-2): Musim Panas; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Lautaro Martinez, Thuram

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Karsdorp, Cristante, Paredes, Bove, Zalewski; Lukaku, El Shaarawy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber