Ahmad Dhani Minta Maaf kepada Danlanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya karena Aksinya saat Konser

Ahmad Dhani Minta Maaf kepada Danlanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya karena Aksinya saat Konser

Ahmad Dhani dan bandnya Dewa 19 saat manggung di area Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya, Sabtu 21 Oktober 2023 lalu. rezza rizaldi / radartasik.com--

Ahmad Dhani Minta Maaf kepada Danlanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya karena Aksinya saat Konser

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani memberikan klarifikasi dan meminta permohonan maaf atas aksinya saat manggung dalam konser musik Simple Fest Live Nation 2 di Lanud Wiriadinata, Kota Tasikmalaya, Sabtu 21 Oktober 2023 lalu.

Dhani saat itu melakukan aksi ajakan mencoblos alias mengkampanyekan istrinya, Mulan Jameela di Pileg 2024 nanti dihadapan puluhan ribu penonton. 

Atas aksi itu melalui akun instagram @ahmaddhaniofficial, Ahmad Dhani mengupload video klarifikasi dan permohonan maaf tersebut.

BACA JUGA:Mantap, Perajin Pangandaran Mampu Mengekspor Layang-Layang hingga Italia

Diunggah Rabu 25 Oktober 2023 malam sekira pukul 21.00 WIB, Dhani mengucapkan permohonan maaf karena telah melanggar etika dalam konser di area Lanud Wiriadianta tersebut.

"Saya ucapkan permohonan maaf karena kemarin di Tasikmalaya saya telah melanggar etika yang seharusnya tak boleh saya lakukan. Yaitu melakukan kampanye khususnya di daerah militer angkatan udara yang harusnya menjadi daerah netral," katanya.

Jelas Dhani, dirinya mengakui semua perbuatannya saat konser itu. "Harusnya itu enggak boleh karena itu daerah militer yang harusnya netral. Apapun itu saya minta maaf dan saya berjanji tak akan melakukan lagi. Mohon maaf juga saya tujukan kepada Bapak Danlanud Tasikmalaya (Wiriadinata), KSAU Mabes dan Panglima TNI," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, promotor konser musik Simple Fest Live Nation 2, Kaliserayoe Production angkat bicara soal aksi viral pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani yang spontan melakukan kampanye dalam event tersebut

BACA JUGA:Pelatih Slavia Praha Sanjung Jose Mourinho: ‘Seluruh Dunia Mengetahui Julukannya, The Special One'

Sabtu lalu, 21 Oktober 2023, Dewa 19 menjadi artis utama dalam konser spektakuler yang diselenggarakan Kaliserayoe Production di area Bandara Wiriadianta Kota Tasikmalaya.

Saat itu, Ahmad Dhani melakukan aksi kampanye dihadapan puluhan ribu penonton yang memadati area konser tersebut. 

Usai menyanyikan Sedang Ingin Bercinta, Dhani mengajak penonton untuk mencoblos istrinya, Mulab Jameela saat Pileg 2024. Karena istrinya mencalonkan jadi Bacaleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil XI Tasikmalaya dan Garut.

Menurut CEO Kaliserayoe Production, Andre Saputra, aksi Ahmad Dhani itu membuat semua pihak promotor terkaget-kaget. Karena tak menyangka Dhani melakukan aksi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: