Tumbang dari Persib dan Bali United, Josep Gombau Berikan Dua Pesan Penting Kepada Pemain Persebaya

Tumbang dari Persib dan Bali United, Josep Gombau Berikan Dua Pesan Penting Kepada Pemain Persebaya

Tumbang dari Persib dan Bali United, Josep Gombau berikan dua pesan penting kepada pemain Persebaya.-lib-

Tumbang dari Persib dan Bali United, Josep Gombau Berikan Dua Pesan Penting Kepada Pemain Persebaya

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Jelang melakoni pekan ke-17 Liga 1, Persebaya tengah berupaya untuk mengakhiri trend negatif di dua laga terakhir.

Seperti diketahui, Persebaya baru saja dikalahkan oleh Bali United dengan skor telak 3-1 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Jumat 20 Oktober 2023.

Di laga sebelumnya juga Persebaya gagal mengamankan tiga poin di laga kandang setelah kalah dari Persib dengan skor 3-2 pada Sabtu 7 Oktober 2023.

Hasil yang kurang maksimal di dua laga terakhir membuat pelatih Persebaya Josep Gombau harus bekerja ekstra keras untuk mengakhiri trend negatif tersebut.

BACA JUGA:Sosialisasi Beasiswa JFLS, Kapan JFLS Goes to School 2023 Hadir di Tasikmalaya? Ini Jadwalnya

Josep Gombau menegaskan timnya akan berusaha memperbaiki kesalahan dan melakukan review pertandingan termasuk menguji fisik pemain.

Menghadapi Persik Kediri di laga pamungkas putaran pertama Liga 1, Josep Gombau ingin memastikan timnya berada di dalam kondisi yang siap tampil.

"Kami memiliki waktu untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya," ujar Josep Gombau dikutip dari laman ligaindonesiabaru.com.

Lebih lanjut, Josep Gombau mengungkapkan dirinya memberikan dua pesan kepada pemain Persebaya jelang menghadapi Persik Kediri.

BACA JUGA:Anak Punk dan Waria di Kota Banjar Diajak Jadi Pengawas Partisipatif Pemilu 2024

Pesan pertama yang disampaikan Josep Gombau yaitu meminta agar para pemain dapat menghindari kesalahan-kesalahan yang tidak perlu dilakukan.

Pesan kedua yang disampaikan pelatih Persebaya itu yaitu meminta pemain lebih fokus agar bisa menampilkan permainan yang terbaik.

Menurutnya, dua pesan tersebut penting diingat pemain Persebaya demi bisa meraih hasil yang maksimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib