Sosialisasi Beasiswa JFLS, Kapan JFLS Goes to School 2023 Hadir di Tasikmalaya? Ini Jadwalnya

Sosialisasi Beasiswa JFLS, Kapan JFLS Goes to School 2023 Hadir di Tasikmalaya? Ini Jadwalnya

Relawan JFLS Goes to School 2022 sedang melakukan foto bersama usai sosialisasi Beasiswa JFLS di MAN 6 Tasikmalaya, Sabtu 14 Mei 2022 lalu.-Suryadi/radartasik.disway.id-

Sosialisasi Beasiswa JFLS, Kapan JFLS Goes to School 2023 Hadir di Tasikmalaya? Ini Jadwalnya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pemerintah Provinsi Jawa Barat melalui Dinas Pendidikan tengah melakukan sosialisasi Beasiswa Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS).

Sosialisasi Beasiswa JFLS ini dilakukan pada kegiatan Jabar Future Leaders Scholarship (JFLS) Expo 2023.

JFLS Expo 2023 merupakan kegiatan yang bertujuan untuk menginformasikan seputar Beasiswa JFLS yang menjadi salah satu program unggulan dari Pemprov Jabar.

Ada empat rangkaian kegiatan yang dihadirkan pada kegiatan JFLS Expo 2023 di antaranya Webinar Session, Lomba Esai Refleksi Mimpi, JFLS Goes to School 2023, dan Acara Puncak JFLS Expo 2023.

BACA JUGA:Anak Punk dan Waria di Kota Banjar Diajak Jadi Pengawas Partisipatif Pemilu 2024

Kegiatan JFLS Expo 2023 dapat diikuti oleh masyarakat Jawa Barat, terkhusus siswa-siswi SMA sederajat dan para mahasiswa.

Dengan mengikuti kegiatan JFLS Expo 2023, masyarakat diharapkan dapat mengetahui informasi seputar pendaftaran Beasiswa JFLS.

Dalam waktu dekat, salah satu rangkaian kegiatan JFLS Expo 2033 yaitu JFLS Goes to School 2023 akan hadir di 27 titik kota/kabupaten yang ada di Jawa Barat.

JFLS Goes to School merupakan rangkaian kegiatan JFLS Expo 2023 yang paling ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi tingkat SMA sederajat.

BACA JUGA:Metode Baru! Atasi Nyamuk DBD dengan Nyamuk Wolbachia

JFLS Goes to School akan hadir secara langsung ke sekolah-sekolah terpilih yang ada di Jawa Barat.

Tujuan JFLS Goes to School 2023 yaitu untuk mensosialisasikan program JFLS ke siswa-siswi SMA sederajat terkhusus kelas 12.

Sosialisasi Beasiswa JFLS ini akan dilakukan oleh para relawan JFLS yang ada di kota/kabupaten masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jfls