Besok Ikatan Alumni SMAN 2 Tasikmalaya Lakukan Reuni Akbar, ini Agendanya

Besok Ikatan Alumni SMAN 2 Tasikmalaya Lakukan Reuni Akbar, ini Agendanya

Panitia Reuni Akbar Ikatan Alumni SMAN 2 Tasikmalaya menjelaskan berbagai kegiatan Reuni Akbar, Jumat 20 Oktober 2023. ujang nandar / radartasik.com--

Besok Ikatan Alumni SMAN 2 Tasikmalaya Lakukan Reuni Akbar, ini Agendanya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Ikatan Alumni SMAN 2 Tasikmalaya (Ika Smandatas) kembali melakukan reuni akbar dalam rangka ulang tahun SMAN 2 Tasikmalaya yang ke-56, Sabtu 21 Oktober 2023.

Ketua Panita Reuni Akbar, Aam Rahmat Selamat mengatakan, Reuni Akbar kali ini mengambil Galur Carita di Sakola. Tujuannya agar para alumni bisa kembali mengingat kenangan-kenangan indah masa sekolah dahulu. 

"Tahun ini kami menggelar kembali reuni akbar itu, setelah sebelumnya tertunda karena ada masa pandemi," katanya kepada wartawan saat konferensi pers di hotel Asri Plaza Asia, Jumat 20 Oktober 2023.

BACA JUGA:Sejarah Pertama Kali Balap Ketahanan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival Digelar di Mandalika

Aam menerangkan, di usia ke-56 tahun ini Smandatas telah menghasilkan sekian banyak alumni dari 56 angkatan yang tersebar di berbagai kota di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke luar negeri. 

Namun, beber dia, selalu ada kerinduan dari para alumni untuk bisa singgah kembali di tempat dulu mereka menimba ilmu.  

"Reuni Akbar akan menjadi momen penting bagi para alumni untuk saling bertemu, menguatkan kembali tali silaturahmi, bertukar informasi dan saling update terkait banyak hal," bebernya.

Berbagai kegiatan dalam acara Reuni Akbar ini dimulai dengan Mubes IKA Smandatas pada tadi Jumat 20 Oktober 2023, dengan agenda utama pemilihan Ketua IKA Smandatas periode 2023-2028.

BACA JUGA:Pasangan Kekasih di Tasikmalaya Diciduk Polisi Setelah Menganiaya Karyawan Swasta

Kemudian disusul dengan acara utama yaitu reuni akbar Galur Cerita di Sakola besok Sabtu 21 Oktober 2023. "Kami juga melibatkan banyak UMKM dalam acara reuni akbar ini," tambahnya.

Untuk hiburan sendiri dari alumni dan siswa aktif akan membuat suasana semakin meriah. Ditambah dengan menggandeng 3 Pemuda Berbahaya feat. Sallsa Bintan. 

Oleh karena itu panitia membuat beberapa zonasi di lokasi reuni seperti Zona Gumbira, Zona Balakecrakan, Zona Balantik, dan Zona Paniisan. 

Lalu dilanjutkan dengan nonton bersama konser Dewa 19, Rossa dan Tipe X di Lanud Wiriadinata menjadi penutup acara Galur Carita di Sakola ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: