Buktikan Sendiri, 8 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Buktikan Sendiri, 8 Tanaman Hias Pembawa Rezeki dan Keberuntungan

Sirih Gading, salah satu tanaman hias pembawa rezeki dan keberuntungan. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:Syahdu, Doa Bobotoh untuk Persib Setelah Tyronne del Pino Bergabung Menggetarkan Hati

Dengan daunnya yang tebal dan batang yang kuat, tanaman ini tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga dianggap membawa energi positif ke dalam ruangan.

6. Sirih Gading

Sirih gading, atau Epipremnum aureum, adalah tanaman hias yang diyakini membawa rezeki dan keberuntungan menurut keyakinan feng shui. 

Dengan daun hijau yang berkilauan dan pertumbuhan yang cepat, tanaman ini sering dianggap sebagai simbol kemakmuran dan keberuntungan dalam beberapa budaya. 

BACA JUGA:Sekjen PBB: Pemboman Rumah Sakit Al-Ahli di Jalur Gaza oleh Israel Mengerikan

Penempatannya di dalam ruangan dianggap mampu meningkatkan aliran energi positif serta memberikan suasana yang menyegarkan dan menyenangkan.

7. Tanaman Karet

Tanaman Karet, atau Ficus elastica, bukanlah tanaman yang secara khusus dikaitkan dengan membawa rezeki dan keberuntungan menurut kepercayaan tradisional. 

Namun, dalam beberapa budaya, tanaman ini dianggap sebagai simbol kekuatan dan keberuntungan karena kemampuannya untuk bertahan dan tumbuh subur dalam berbagai kondisi lingkungan. 

BACA JUGA:Penjabat Wali Kota Tasikmalaya Ajak Masyarakat Berperan Aktif di Pemilu 2024

Meskipun tidak secara khusus diasosiasikan dengan keberuntungan, perawatan yang baik terhadap tanaman ini dapat memberikan keindahan dan nuansa alami yang menyegarkan di dalam ruangan.

8. Chinese Money Plant

Chinese Money Plant, atau Pilea peperomioides, sering kali dianggap sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran dalam beberapa budaya. 

Bentuk daunnya yang bulat dan unik, serta pertumbuhannya yang subur, membuatnya menjadi pilihan populer di rumah atau kantor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: