Pelamar Wajib Baca Jadwal Baru Seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN 2023, Ini Link Nama-Nama Pelamar yang Lulus

Pelamar Wajib Baca Jadwal Baru Seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN 2023, Ini Link Nama-Nama Pelamar yang Lulus

Pelamar wajib baca jadwal baru seleksi PPPK tenaga teknis BKN 2023. Berikut ini link nama-nama pelamar yang lulus.-Tangkapan layar-

Pelamar Wajib Baca Jadwal Baru Seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN 2023, Ini Link Nama-Nama Pelamar yang Lulus

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengumumkan jadwal baru seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN 2023.

Jadwal baru seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN 2023 dicantumkan dalam pengumuman bernomor: 03/Panpel.Bkn/Pppk.Teknis/X/2023.

Pengumuman itu berisi tentang penyesuaian jadwal tahapan seleksi dan hasil seleksi administrasi PPPK Teknis BKN tahun 2023.

BACA JUGA: Mau Terlihat Muda Tanpa Uban? Minyak Kayu Putih Ternyata Membuat Hitam Rambut, Begini Cara Pakainya

Dalam pengumuman disebutkan menindaklanjuti Surat Plt Kepala BKN Nomor: 9386/BKS.04.01/SD/E/2023 tanggal 9 Oktober 2023, hal Penyesuaian jadwal pelaksanaan Seleksi CASN 2023.

Maka, jadwal pelaksanaan seleksi sebagaimana tersebut dalam Pengumuman Ketua Panitia Seleksi PPPK BKN Tahun Anggaran 2023 Nomor: 02/PANPEL.BKN/PPPK.TEKNIS/IX/2023 tanggal 18 September 2023 tentang Perubahan Jadwal Pelaksanaan Seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN Tahun 2023 disesuaikan.

Masih dalam pengumuman itu dimuat informasi terkait hasil verifikasi yang dilakukan secara online terhadap kesesuaian antara dokumen yang diunggah pelamar Seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN tahun 2023 melalui laman https://sscasn.bkn.go.id dengan persyaratan yang telah ditentukan.

1. Pelamar Seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN 2023 yang nomor registrasi dan namanya tercantum dalam Lampiran Pengumuman dinyatakan LULUS seleksi administrasi.

BACA JUGA: Kencur Ampuh Atasi Batuk, Ditambah Beberapa Bahan Ini Jadi Wedang Sinden

2. Pelamar Seleksi PPPK Tenaga Teknis BKN 2023 yang nomor registrasi dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman dinyatakan TIDAK LULUS seleksi administrasi.

3. Pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat melihat keterangan alasan tidak lulus melalui akun masing-masing pelamar.

Jika keberatan terhadap hasil seleksi administrasi, pelamar dapat mengajukan sanggah pada tanggal 19 sampai dengan 21 Oktober 2023 melalui akun masing-masing pelamar di laman https://sscasn.bkn.go.id.

4. Dalam masa sanggah, pelamar tidak diperkenankan memperbaiki atau mengubah atau mengunggah ulang atau memperbarui dokumen yang telah diunggah atau menambah dokumen apa pun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: