Deretan 5 Guru Monkey D. Luffy di One Piece, Nomor 4 Jarang Diketahui

Deretan 5 Guru Monkey D. Luffy di One Piece, Nomor 4 Jarang Diketahui

Ace, Luffy dan Sabo saat mendapatkan pelatihan dari Kakek Naguri di One Piece. Istimewa-tangkapan layar ponsel --

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Polres Tasikmalaya Kota Matangkan Konsep Pengamanan

Luffy bersama Ace dan Sabo membentuk ikatan persaudaraan. Ace dan Sabo lebih tua 3 tahun dari Luffy. Luffy menjadi adik mereka.

Luffy belajar dari Ace dan Sabo pertarungan gaya bebas. Setiap malam ketika mau tidur, ketiganya selalu berkelahi terlebih dahulu.

Lalu, kemampuan bertarung mereka dipraktikan saat menghadapi bandit dan preman di Gray Terminal. Lalu, mereka mengumpulkan harta yang akan digunakan ketika ketiganya pergi melaut menjadi bajak laut.

3. Monkey D. Garp

BACA JUGA:Patut Dicontoh! Asia Plaza Grup Umrohkan 7 Karyawan ke Baitullah karena Alasan Ini

Kakek Luffy dan Ace ini ketika libur dari kerjaannya sebagai Wakil Laksamana Bajak Laut, selalu mengunjunginya ke tempat Dadan.

Tiap kali berkunjung, Garp selalu melatihnya di hutan. Garp mengajarkan kekuatan tinju gaya bebas. Karena mereka masih kecil, ketiganya selalu babak belur dikalahkan Garp.

Walaupun demikian, Garp mengajarkan kepada Luffy, Ace dan Sabo tentang pentingnya kekuatan dan keberanian serta arti menjadi seorang pria yang bertanggung jawab dan berani. 

Selain itu, dia juga mengajarkan nilai-nilai persahabatan dan keadilan yang penting dalam perjalanan Luffy.

BACA JUGA:Pejuang Hamas Hancurkan Helikopter Israel yang Memuat 50 Tentara

4. Kakek Naguri

Luffy, Ace dan Sabo pertama kali bertemua saat ketiganya ingin membuktikan diri siapa yang paling layak menjadi kapten ketika kelah dewasa menjadi bajak laut.

Saat itu mereka bertarung menghadapi beruang hutan. Namun, mereka terdesak dan hampir terbunuh. Ketika kritis, Kakek Naguri tiba-tiba datang ke lokasi menolong mereka.

Kemudian, ketiganya membantu Kakek Naguri yang seorang mantan kapten bajak laut membuat kapal. Dari Kakek Naguri mereka belajar tentang kekuatan dan kerjasama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: