Promotor Pastikan Konser Dewa 19 di Area Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya Siap Digelar

Promotor Pastikan Konser Dewa 19 di Area Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya Siap Digelar

Layout lokasi konser Dewa 19 di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya diperlihatkan Kaliserayoe Production di Cafe Kebon Djati, Selasa 10 Oktober 2023 malam. rezza rizaldi / radartasik.com --

Promotor Pastikan Konser Dewa 19 di Area Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya Siap Digelar

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Konser Dewa 19 dalam panggung Simple Fest Live Nation 2 di Area Bandara Wiriadinata Kota Tasikmalaya pada Sabtu 21 Oktober 2023 siap digelar.

Promotor Konser Dewa 19 di Kota Tasikmalaya, Kaliserayoe Production menegaskan, H-10 event inu berbagai persiapan telah tuntas dilakukan pihaknya.

"Untuk H-10 ini progres kedepan kita sudah mempersiapkan terkait keamanan dan sebagainya," ujar Koordinator Event Kaliserayoe Production, Algumilar kepada radartasik.com, Rabu 11 Oktober 2023.

BACA JUGA:WOW Kredit Usaha Alsintan Hingga Rp 2.000.000.000 Tanpa Agunan Tambahan, Bunga Setara KUR Super Mikro

"Terutama bagi penonton keamanan konser ini aman atau tidak. Insya Allah kita pastikan aman karena diterapkan 3 lapis pengamanan," sambungnya.

Dia menerangkan, pengamanan 3 lapis ini diantaranya ada body check, lalu ada scane kedua. Jadi yang bawa sajam, rokok dan miras tak diperbolehkan masuk ke area event.

"Adapun bagi yang meminum miras di luar lokasi dan tercium aromanya juga tak kita perbolehkan masuk ke lokasi konser," terangnya.

Dia menjabarkan, soal pemisahan penonton perempuan dan laki-laki dalam event ini belum melakukan proses itu. 

BACA JUGA:1.200 Orang Israel Tewas oleh Pejuang Hamas, Ini Kata Juru Bicara IDF

"Karena baru wacana yang akan diterapkan. Tetapi prosesnya ada beberapa tahapan. Jadi untuk konser Dewa 19 di kita tak akan ada pemisahan penonton laki-laki dan perempuan," bebernya.

Sedangkan untuk pengambilan tiket kosner ini nanti bisa dilakukan pada H-3 acara. Pihaknya akan membuka di 2 lokasi penukaran tiket yaitu di area Lanud Wiriadinata dan di 3Second. 

"Jadi hari Rabu, Kamis dan Jumat. Saat hari H juga ada, tapi bagi penonton yang jauh lokasinya. Kalau soal layout secara umum untuk tenant ada 48 UMKM dan sponsor," tambahnya.

Jelas dia, soal tata cara penukaran tiket akan dipaparkan saat H-7. Penukaran tiket ini tak dapat diwakilkan harus sama orangnya untuk menghindari penyalahgunaan seperti calo tiket dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: