Curva Sud Nyanyikan Lagu Giroud Sang Penyelamat, Fans AC Milan di Indonesia: Merem Aja Jago, Apalagi Melek

Curva Sud Nyanyikan Lagu Giroud Sang Penyelamat, Fans AC Milan di Indonesia: Merem Aja Jago, Apalagi Melek

Oliver Giroud saat mengagalkan peluang matang George Puskas -@Tangkapan layar X Info Seria A-

RADARTASIK.COM - Curva Sud Nyanyikan lagu Giroud sang penyelamat, sedangkan Fans AC Milan di Indonesia mengatakan: “Merem aja Jago, apalagi melek” menanggapi penampilan heroik Oliver Giroud sebagai kiper.

Usai wasit meniup peluit, Curva Sud AC Milan bersorak gembira dan menyanyikan, "L'ha parata Giroud," (Giroud sang penyelamat) untuk memuji penampilan penyerang Prancis dalam babak perpanjangan waktu saat menggantikan Mike Maignan sebagai penjaga gawang. 

Giroud melakukan tindakan berani dengan keluar dari sarangnya untuk menggalkan peluang matang penyerang Genoa, George Puskas dan menjaga skor tetap 1-0 untuk keunggulan AC Milan di Stadion Luigi Ferraris.

Sementara itu, Fans AC Milan di Indonesia menuliskan “Merem aja Jago, apalagi melek” di media sosial X.

BACA JUGA:RESMI Kawasaki Luncurkan All New Ninja 7 Hybrid 2024, Mesin Setara Motor 700 CC, Irit Setara Motor 250 CC

Postingan “Merem aja Jago, apalagi melek” diunggah oleh Info Seria A dan diawali dengan tulisan: “Kiper anda blunder terus? Kiper anda susah Clean Sheet? Atau butuh kiper kuat karena bek anda sudah tidak tertolong?, perkenalkan produk kami, super great goalkeeper, Oliver Giroud.

Sampai berita ini dimuat, postingan tersebut sudah dilihat oleh 17 ribu orang dan mendapat 203 tanda suka serta 75 kali dibagikan.

Mantan pemain AC Milan, Riccardo Montolivo juga memuji penampilan Olivier Giroud sebagai penjaga gawangdan mengatakan ada tangannya yang membuat Rosoneri meraih tiga poin.

"Keputusannya sangat mengagumkan, ini adalah bola yang mungkin banyak penjaga gawang lain tidak akan keluar,” kata Montolivo. 

BACA JUGA:Pemain Inter Milan Usai Ditahan Imbang Bologna: “Dari Unggul 2-0 Menjadi 2-2, Ini Tidak Bisa Terjadi”

“Dia cerdas dalam membaca waktu dan keluar tanpa melakukan pelanggaran. Ada tangan Giroud di balik tiga poin ini," pujinya.

Giroud sendiri mengaku bahagia dengen kemenangan atas Genoa dan menyebut penyelamatan heroiknya ditujukan untuk fans AC Milan dan Mike Maignan.

"Halo Milanisti, ini Mike yang berbicara. Maaf, saya adalah Oli. Saya sangat bahagia dan bangga dengan semangat tim ini,” ucap Giroud.

“Kami bertarung sampai akhir dan berhasil meraih tiga poin penting. Saya melakukan penyelamatan ini untuk Mike dan untuk para penggemar kami. Ayo!," lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: