RESMI Kawasaki Luncurkan All New Ninja 7 Hybrid 2024, Mesin Setara Motor 700 CC, Irit Setara Motor 250 CC

RESMI Kawasaki Luncurkan All New Ninja 7 Hybrid 2024, Mesin Setara Motor 700 CC, Irit Setara Motor 250 CC

Resmi Kawasaki luncurkan All New Ninja 7 Hybrid 2024, mesin setara motor 700 cc, irit setara motor 250 cc.-kawasaki.fr-

RESMI Kawasaki Luncurkan All New Ninja 7 Hybrid 2024, Performa Mesin Setara Motor 700 CC, Irit Setara Motor 250 CC

RADARTASIK.COM – Setelah resmi memperkenalkan dua motor listrik untuk pasar Eropa, Kawasaki luncurkan All New Ninja 7 Hybrid 2024 di Prancis.

Model pertama All New Ninja 7 Hybrid yang diluncurkan pada tanggal 6 Oktober 2023 ini diharapkan hadir di dealer mulai Januari 2024.

Salah satu keunggulan Ninja 7 Hybrid adalah kombinasi all new mesin 451 cc parallel twin dengan girboks manual atau otomatis dan motor listrik.

BACA JUGA: Ternyata Ini Persyaratan Agar Bisa Dapat Bansos PKH, Nomor 5 Harus Terdata di DTKS

BACA JUGA: Polisi di Tasikmalaya Bubarkan Pesta Ulang Tahun Sambil Nenggak Minuman Keras

Sepeda motor ini juga menghasilkan tenaga sebesar 43,5 kW yang meningkat menjadi tenaga hibrida yang mengesankan sebesar 51,1 kW berkat e-boost.

Kawasaki Ninja 7 Hybrid 2024 merupakan sepeda motor setara 700 cc yang menyaingi supersport 1000 cc dengan fungsi e-boost sudah hadir pada mesin listrik.

Namun, konsumsi bahan bakar Kawasaki Ninja 7 Hybrid 2024 sangat irit setara motor 250 cc dan handling yang mulus berkat persneling perubahan dengan satu sentuhan tombol.

Selain itu, pengendara dapat memilih antara tiga mode berkendara (Sport-hybrid, Eco-hybrid dan EV) yang masing-masing menawarkan karakter berbeda dan beradaptasi dengan berbagai situasi di jalan.

BACA JUGA: Alasan Pioli Pilih Oliver Giroud Jadi Kiper Dadakan AC Milan Saat Lakoni Pertandingan Gila di Kandang Genoa

BACA JUGA: Tuntutan Bobotoh Usai Persib Kalahkan Persebaya, Patut Dipertimbangkan Manajemen dan Bojan Hodak

Inovasi lain dari motor legendaris ini adalah sistem stop and start yang memungkinkan mesin pembakaran mati saat sepeda motor dalam keadaan diam sehingga menghemat bahan bakar dan mengurangi emisi.

Sistem Automatic Launch Position Finder (ALPF) yang jika dipilih juga memungkinkan pengendara berpindah ke gigi satu secara otomatis saat diam dan mode WALK yang memudahkan manuver kecepatan rendah dan parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: