Jelang Laga Melawan Borussia Dortmund, Noah Okafor Siap Bermain Sebagai Penyerang Tengah Atau Sayap Kiri

Jelang Laga Melawan Borussia Dortmund, Noah Okafor Siap Bermain Sebagai Penyerang Tengah Atau Sayap Kiri

Noah Okafor-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Penyerang AC Milan, Noah Okafor siap bermain sebagai penyerang tengah atau sayap kiri jelang laga melawan Borussia Dortmund, Kamis 4 Oktober pukul 02.00 WIB.

Kedua tim mencari kemenangan pertama mereka di di babak penyisihan Grup F Liga Champions untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Borussia Dortmund kalah 2-0 dari Paris Saint-Germain pada matchday pertama, sementara Rossoneri harus menyesali hasil imbang 0-0 melawan Newcastle United.

Kekalahan dari PSG mengakhiri rentetan 13 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi untuk Borussia Dortmund, yang saat ini menjadi juru kunci Grup F.

BACA JUGA:Cegah Stunting, Ibu-Ibu Sukajadi Tasikmalaya Diberikan Pelatihan Pengolahan Pangan Lokal

Namun, Borussia Dortmund merespons kekalahan pertama Liga Champions dengan dua kemenangan di Bundesliga atas Wolfsburg dan Hoffenheim.

Sayangnya, Dortmund menyambut AC Milan dengan kinerja lini belakang yang kurng meyakinkan setelah hanya satu kali meraih clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Tetapi, di Liga Champions, Raksasa Jerman tersebut hanya kebobolan satu gol dalam lima pertandingan terakhir di kandang mereka, Signal Iduna Park.

Disisi lain, AC Milan memiliki sejumlah peluang untuk memenagkan laga melawan Newcastle dan harus puas dengan skor kaca mata berkat penampilan heroik kiper Nick Pope.

BACA JUGA:Sayangnya Mobil Gagah Honda Prologue Belum Rilis di Indonesia, SUV Bertenaga Listrik Pertama

Hasil imbang 0-0 melawan Newcastle membuat  AC Milan hanya mencetak dua gol dari 540 menit laga terakhir mereka di Liga Champions.

Di masa lau, AC Milan pernah menghadapi Dortmund di babak penyisihan grup musim 2002-03, dan Rossoneri menang 1-0 di Jerman berkat gol Filippo Inzaghi.

Tetapi, Borussia Dortmund membalas dendam dengan skor serupa di San Siro melalui gol Jan Koller.

Penyerang AC Milan, Noah Okafor akan menjadi senjata rahasia Stefano Pioli dari bangku cadangan setelah mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: