Susunan Pemain Inter Milan vs Benfica: Simone Inzaghi Andalkan Duet Maut Lautaro Martinez dan Marcus Thuram

Susunan Pemain Inter Milan vs Benfica: Simone Inzaghi Andalkan Duet Maut Lautaro Martinez dan Marcus Thuram

Selebrasi Lautaro Martinez dan Marcus Thuram saat Inter Milan gebuk Salernitana 4-0-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Simone Inzaghi andalkan duet maut Lautaro Martinez dan Marcus Thuram yang akan menjadi juru gedor dalam susunan pemain Inter Milan vs Benfica.

Inter Milan akan menjalani pertandingan kedua dalam babak penyisihan Liga Champions dengan menjamu wakil Portugal, Benfica, yang mereka kalahkan musim lalu, pada hari Rabu, 3 Oktober pukul 02.00 WIB. 

Kemenangan atas Benfica akan membuka jalan bagi Inter Milan untuk melaju ke babak 16 besar dan mengulangi prestasi mereka musim lalu saat mencapai babak final. 

Sebaliknya, hasil imbang melawan Real Sociedad di pertandingan pembuka Liga Champions mungkin akan dianggap sebagai hasil yang baik mengingat penampilan Inter Milan yang kurang meyakinkan sat itu.

BACA JUGA:Bojan Hodak Lirik Mantan Bek Persija saat Persib Tandang ke Persebaya, Kini Masih Dipantau Terus

Anak asuh Inzaghi berhasil memperoleh hasil imbang di menit akhir melalui penyerang andalan, Lautaro Martinez, dan pertandingan melawan Real Sociedad menunjukkan bahwa lolos dari babak penyisihan grup tidaklah mudah.

Inzaghi sepertinya kembali akan mengandalkan duet Lautaro Martinez yang mencetak 4 gol ke gawang Sassuolo dan ditemani oleh Marcus Thuram di lini depan.

Yann Sommer akan berdiri di bawah mistar ditemani oleh Pavard, Bastoni dan de Vrij di lini belakang.

Tanpa kehadiran Frattesi, Inzghi akan menempatkan Mkhitaryan bersama Barella dan Calhanoglu di lini tengah diapit oleh Dumfries serta Dimarco di kedua sayap.

BACA JUGA:Resmi Dapatkan Cashback Biaya Transfer BCA Hingga 25 Transaksi, Cek Syaratanya

Di sisi lain, Benfica mengalami kekalahan mengejutkan dalam pertandingan pembuka melawan Red Bull Salzburg dan mengakhiri delapan pertandingan tak terkalahkan The Eagles di babak penyisihan grup Liga Champions.

Pelatih Benfica, Roger Schmidt, berharap mendapatkan setidaknya satu poin saat bermain tandang di Giuseppe Meazza dan akan menempatkan Ángel Di Maria di sisi kanan dan David Neres di sisi kiri untuk mendukung striker Petar Musa

Schmidt juga akan mengandalkan duet Alexander Bah dan Nicolas Otamendi untuk menghentikan serangan dari penyerang Inter Milan.

Baik Inter Milan maupun Benfica kemungkinan besar berharap lolos sebagai juara grup saat pengundian dilakukan, dan hasil pertandingan ini akan sangat menentukan langkah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: