Susunan Pemain Borussia Dortmund vs AC Milan: Yacine Adli Bersaing dengan Pobega di Lini Tengah

Susunan Pemain Borussia Dortmund vs AC Milan: Yacine Adli Bersaing dengan Pobega di Lini Tengah

Yacine Adli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Yacine Adli bersaing dengan Pobega di lini tengah untuk memperebutkan satu tempat dalam susunan pemain Borussia Dortmund vs AC Milan.

AC Milan akan mengunjungi kandang Borussia Dortmund pada hari Kamis, 5 Oktober, pukul 02.00 WIB dalam pertandingan kedua penyisihan grup F Liga Champions. 

Rossoneri datang ke Jerman dengen membawa modal positif setelah meraih tiga poin melawan Lazio, tetapikehilangan Ruben Loftus-Cheek yang mengalami cedera. 

Loftus-Cheek dipastikan absen dalam pertandingan melawan Dortmund dan akan digantikan oleh Yunus Musah.

BACA JUGA:Resmi Dapatkan Cashback Biaya Transfer BCA Hingga 25 Transaksi, Cek Syaratanya

Menurut Sky Italia, pelatih Stefano Pioli diperkirakan akan menurunkan tim yang sama seperti saat mengalahkan Lazio, namun masih ada keraguan apakah akan memilih Yacine Adli atau Tommaso Pobega untuk bermain sejak awal. 

Jika Adli yang dimainkan, maka Tijjani Reijnders akan bermain di sisi kiri, sedangkan jika Pobega yang menjadi starter, Reijnders akan berperan sebagai gelandang bertahan.

Di lini belakang, Malick Thiaw kemungkinan akan menggantikan Simon Kjaer, sementara Olivier Giroud berharap dapat mencetak gol setelah mandul dalam beberapa pertandingan terkahir.

Rafael Leao diharapkan menjadi pemain kunci bagi Pioli dalam menghadapi Dortmund, meskipun mendapat kritikan setelah pertandingan melawan Newcastle, ia berhasil membuktikan kemampuannya dengan dua asistnya melawan Lazio di Serie A.

BACA JUGA:Daisuke Sato Dipastikan Absen Lawan Persebaya, Bojan Hodak: Masih Ada Edo Febriansah dan Rezaldi

Rossoneri sangat membutuhkan kemenangan melawan Borussia Dortmund mengingat pertandingan berikutnya akan menghadapi tim favorit seperti PSG.

Sementara itu, bagi Dortmund, kekalahan dalam pertandingan melawan AC Milan akan menempatkan mereka sebagai juru kunci di Grup F dan semakin mengurangi peluang mereka untuk lolos dari babak penyisihan grup. 

Pelatih Borussia Dortmund, Edin Terzic, mungkin akan melakukan sedikit perubahan dalam susunan pemain setelah kekalahan dalam pertandingan pertama melawan PSG. 

Namun, ia tetap akan mempertahankan formasi 3-5-2 dengan menempatkan Sule, Hummels, dan Schlotterbeck untuk menjaga gawang yang dijaga oleh Gregor Kobel dari Swiss.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: