Daisuke Sato Dipastikan Absen Lawan Persebaya, Bojan Hodak: Masih Ada Edo Febriansah dan Rezaldi

Daisuke Sato Dipastikan Absen Lawan Persebaya, Bojan Hodak: Masih Ada Edo Febriansah dan Rezaldi

Daisuke Sato dipastikan absen lawan Persebaya, Bojan Hodak: Masih ada Edo Febriansah dan Rezaldi.-instagram daisuke sato-

Daisuke Sato Dipastikan Absen Lawan Persebaya, Bojan Hodak: Masih Ada Edo Febriansah dan Rezaldi

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Bek Persib asal Filipina Daisuke Sato dipastikan absen melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu 7 Oktober 2023 mendatang.

Daisuke Sato terpaksa tak bisa tampil melawan Persebaya setelah menerima hukuman larangan bermain akibat akumulasi empat kartu kuning.

Adapun kartu kuning keempat yang diterima Daisuke Sato yaitu ketika menjalani pertandingan melawan Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA ), Minggu 1 Oktober 2023.

Walaupun tak diperkuat Daisuke Sato, pelatih Persib Bojan Hodak menegaskan dirinya tidak khawatir sebab Persib masih memiliki pemain lain yang bisa mengisi kekosongan di posisi bek.

BACA JUGA:Lupakan Kekalahan dari Persib, Persita Tangerang Fokus Bangkit Melawan Persik Kediri

Bojan Hodak menyebut Persib memiliki opsi pemain belakang yang bisa diturunkan yakni Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah.

Menurut Bojan Hodak, Rezaldi Hehanussa dan Edo Febriansah keduanya tampil cukup apik pada saat melawan Persita Tangerang.

Bojan Hodak mengatakan dirinya akan memantau kedua pemain bek tersebut pada saat sesi latihan.

"Kami akan memantaunya siapa yang akan menjadi starter," ujarnya.

BACA JUGA:RESMI BCA Luncurkan Paylater, Dapatkan Keuntungan Sampai Awal Tahun

Melawan Persebaya Surabaya, Bojan Hodak mengungkapkan Persib Bandung memiliki kepercayaan yang tinggi setelah berhasil menang telak 5-0 atas Persita Tangerang.

Menurutnya, pemain yang diturunkan mampu menjawab kepercayaan yang diberikan sang pelatih.

Bojan menilai kepercayaan diri para pemain bisa kembali terjadi pada saat melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: