Mengapa Romelu Lukaku Tidak Melakukan Selebrasi Saat Mencetak Gol Pembuka untuk AS Roma?

Mengapa Romelu Lukaku Tidak Melakukan Selebrasi Saat Mencetak Gol Pembuka untuk AS Roma?

Romelu Lukaku-Tangkapan Layar Instagram @offocialasroma-

RADARTASIK.COM - Mengapa Romelu Lukaku tidak melakukan selebrasi saat mencetak gol pembuka untuk AS Roma dan terlihat ia hanya menunjuk Paulo Dybala yang memberinya assist akhirnya terjawab.

Romelu Lukaku membuka kebuntuan AS Roma di babak pertama saat menaklukkan Frosinone sebelum Lorenzo Pellegrini memastikan kemenangan menjadi 2-0 di menit ke-83.

Mantan penyerang Inter Milan ini menerima umpan terobosan dari Paulo Dybala, kemudian melewati bek Frosinone di dalam kotak dan membobol gawang tim tamu di menit ke-21.

Namun, Lukaku terlihat tidak merayakan golnya dan langsung melihat asisten wasit lalu menunjuk pada Dybala yang memberikan assist.

BACA JUGA:Pelanggan Allofresh Harus Tahu! Belanja Pakai OVO Cash Bisa Dapat Cashback OVO Points Sebesar Rp100 Ribu

Ternyata Lukaku tidak melakukan selebrasi karena takut sudah berada dalam posisi offside, menurut laporan DAZN.

Wasit Matteo Marchetti kemudian memastikan gol Lukaku sah setelah melakukan pemeriksaan VAR dan ia tidak merayakannya dengan berlebihan.

Gol pembukannya melawan Frosinone membuat Lukaku sekarang telah mencetak empat gol dalam tujuh penampilan di semua kompetisi musim ini.

Lukaku mengakui bahwa kata-kata Mourinho bahwa ia akan menemukan performa terbaik jika merasa dicintai adalah sebuah kebenaran dan menyebut dirinya memiliki ikatan yang kuat dengan pelatih AS Roma tersebut.

BACA JUGA:Nasib Bule Amerika yang Nikahi Gadis Kota Banjar Nestapa, Kata Polisi Dia Sering Berbuat Ini

 "Ya, kami memiliki hubungan yang kuat, pelatih mengenal saya dengan baik. Saya harus siap sedia untuk Roma dan saya juga ingin berterima kasih kepada rekan-rekan setim saya yang telah membantu saya sejak hari pertama," ucapnya.

"Tim adalah hal yang paling penting. Kami berada dalam posisi sulit, kita semua tahu itu, dan kita harus terus memperbaiki diri baik dalam latihan maupun selama pertandingan," tambahnya.

Lukaku kemudian membahas pentingnya kemenangan atas Frosinone dan mengaku tidak terlalu memperhatikan penonton di Stadio Olimpico yang selalu memberikan dukungan ketika ia mendapat bola. 

"Saya sepenuhnya fokus pada apakah akan menembak atau menggiring bola untuk rekan-rekan setim saya. Sekarang, koneksi dengan rekan-rekan setim saya semakin kuat setiap hari," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: