AC Milan vs Lazio: 70.000 Milanisti Siap Bantu Rossoneri Raih 3 Poin Lagi

AC Milan vs Lazio: 70.000 Milanisti Siap Bantu Rossoneri Raih 3 Poin Lagi

Ilustrasi Curva Sud AC Milan -Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM - 70.000 Milanisti siap bantu Rossoneri raih 3 poin lagi dalam duel AC Milan vs Lazio malam ini, Sabtu 30 September pukul 23.00 WIB.

AC Milan kembali bermain di San Siro untuk mencari tiga angka dan terus memberikan tekanan kepada Inter Milan yang akan menghadapi Salernitana pada hari Minggu, 1 Oktober pukul 01.45 WIB. 

Kemenangan atas Lazio akan membuat AC Milan merebut posisi puncak klasemen dan akan menjadi modal berharga saat melawat ke Jerman menghadapi Dortmund di Liga Champions. 

Anak asuh Stefano Pioli nampaknya sudah pulih dengan baik pasca kekalahan 5-1 dari Nerazzurri dengan meraih kemenangan 1-0 dan 3-1 atas Hellas Verona dan Cagliari di Serie A.

BACA JUGA:AC Milan vs Lazio: Pioli Tak Pusingkan Rekor Buruk Melawan Inter Milan dan Ungkap Cara Kalahkan Lazio 

BACA JUGA:La Gazzetta Sarankan Yacine Adli Jadi Starter Saat AC Milan Jamu Lazio Malam Ini Pukul 23.00 WIB

Lebih dari 70.000 pendukung Rossoneri dikabarkan akan berada di tribun penonton untuk mendukung AC Milan meraih hasil positif di San Siro. 

Stefano Pioli diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan dari starting lineup saat mengalahkan Cagliari untuk laga melawan Lazio besok. 

Menurut laporan Sky Sport Italia, Mike Maignan akan kembali berada di bawah mistar menggantikan Marco Sportiello, dan Davide Calabria turun sebagai bek kanan. 

Lini tengah akan ditempati oleh Ruben Loftus-Cheek, Tijjani Reijnders, dan Yacine Adli sepertinya akan bermain sejak awal setelah tampil baik saat mengalahkan Cagliari. 

BACA JUGA:AC Milan vs Lazio: Stefano Pioli Pertimbangkan Bermain dengan Formasi 4-2-3-1

BACA JUGA:Pioli: Kalah dalam Derby Bukan Akhir Perjalanan AC Milan, Kami Akan Tunjukkan Performa Terbaik Lawan Lazio

Sedangkan di lini serang, Christian Pulisic belum tergoyahkan di sayap kanan, dan Olivier Giroud serta Rafael Leao kembali bermain sejak awal menggantikan Samuel Chukwueze dan Noah Okafor. 

Berikut kemungkinan susunan pemain AC Milan vs Lazio: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: