AC Milan vs Lazio: Pioli Tak Pusingkan Rekor Buruk Melawan Inter Milan dan Ungkap Cara Kalahkan Lazio

AC Milan vs Lazio: Pioli Tak Pusingkan Rekor Buruk Melawan Inter Milan dan Ungkap Cara Kalahkan Lazio

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Jelang laga AC Milan vs Lazio nanti malam pukul 23.00 WIB, pelatih Stefano Pioli tak pusingkan rekor buruk melawan Inter Milan dan ungkap cara kalahkan Lazio

AC Milan kembali menunjukkan dirinya sebagai kandidat kuat peraih scudetto musim ini setelah dengan cepat bangkit dari kekalahan melawan Inter Milan dengan menaklukkan Verona dan Cagliari. 

Saat ini, AC Milan berbagi tempat di puncak klasemen dengan Inter Milan dan hanya kalah selisih gol.

Jelang laga melawan Lazio di San Siro, Pelatih Pioli mempertimbangkan untuk memberikan menit bermain sejak awal kepada Samuel Chukwueze yang tampil apik di pertandingan sebelumnya. 

BACA JUGA:Persyaratan Penggunaan Dana KUR BRI 2023 bagi Pelaku UMKM

“Dari sudut pandang pergerakan dan posisi, dia tahu betul apa yang harus dia lakukan, dan melawan Cagliari dia melakukannya dengan baik, dia memberikan dua bola indah ke area penalti,” kata Pioli. 

“Kami juga mengharapkan beberapa gol darinya. Dia penting dalam susunan pemain kami,” lanjutnya.

Pioli mengatakan tidak memikirkan puncak klasemen karena AC Milan baru menjalani enam pertandingan dan menyebut tidak ada gunanya memikirkan kritik yang menimpanya usai hasil buruk melawan Inter Milan. 

“Saat jadwalnya keluar, saya tidak melihat terlalu jauh ke depan. Saya hanya berpikir untuk mempersiapkan setiap pertandingan,” ucapnya.

BACA JUGA:AC Milan vs Lazio: Stefano Pioli Pertimbangkan Bermain dengan Formasi 4-2-3-1

“Tidak ada gunanya membicarakan kritik, kami adalah Milan, kami ingin menang dan menjadi kompetitif. Klub ini sedang menempuh jalan yang luar biasa, sudah mampu meraih kemenangan dan melakukan hal yang benar,” tambahnya. 

“Kami adalah Milan, pujiannya tinggi dan kritiknya tinggi. Kami harus mempertanyakan diri kami sendiri setiap saat, kami tidak merasa bersemangat, namun kami juga tidak mengalami depresi,” tegasnya.

Pioli kemudian mengomentari hasil buruk melawan Inter Milan dan menekankan pentingnya kehadiran Noah Okafor bagi AC Milan. 

"Aku tidak tahu. Itu adalah angka-angka penting, tapi kekalahan melawan Inter adalah bagian dari masa lalu. Kita lihat saja di bulan Mei. Ada empat tim yang berjuang untuk Scudetto dengan Juventus sebagai favorit, karena tidak bermain di Eropa memberi Anda beberapa poin lagi,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: