Jelang Laga Melawan Lazio, Tijjani Reijnders Masih Penasaran Belum Mencetak Gol untuk AC Milan

Jelang Laga Melawan Lazio, Tijjani Reijnders Masih Penasaran Belum Mencetak Gol untuk AC Milan

Tijjani Reijnders-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Tijjani Reijnders masih penasaran belum mencetak gol untuk AC Milan jelang laga melawan Lazio nanti malam, Sabtu 30 September pukul 23.00 WIB.

Dalam wawancara dengan SportMediaset, Tijjani Reijnders mengatakan ia merasa sangat betah di AC Milan dan mengaku tidak mudah untuk beradaptasi dengan sepak bola Italia.

“Saya merasa sangat nyaman di sini, saya langsung merasa seperti di rumah sendiri. Saya dalam kondisi yang baik dan saya senang berada di sini,” kata Tijjani Reijnders.

“Tidak mudah, ini kompetisi yang berbeda dibandingkan Liga Belanda. Di setiap pertandingan saya belajar sesuatu yang baru,” lanjutnya.

BACA JUGA:SPESIAL Hari Ini, Promo Cashback Saldo OVO Gratis Hingga Rp250 Siap Cair, Begini Cara Dapatkannya

Kecuali saat kalah dalam derby melawan Inter Milan, gelandang keturunan Indonesia ini tampil luar biasa di hampir setiap pertandingan dan mengku penasaran belum mencetak gol sampai sejauh ini.

“Saya selalu berusaha menciptakan peluang dalam permainan dan membantu tim. Saya juga ingin mencetak gol, itu satu-satunya hal yang saya lewatkan,” sesalnya.

Terakhir, Tijjani Reijnders percaya AC Milan punya kualitas untuk meraih scudetto musim ini dan mengaku senang dengan posisi bermainnya di bawah asuhan Stefano Pioli.

"Kami percaya pada Scudetto, kami memiliki tim yang sangat baik. Bahkan mereka yang tidak bermain sejak awal melakukan hal-hal yang luar biasa. Ada banyak kualitas, kami bisa melakukan hal-hal besar, mungkin bahkan memenangkan Scudetto," ucapnya.

BACA JUGA:INI Fitur Layanan Uang Elektronik yang Bisa Dinikmati Pengguna OVO Club dan OVO Premier

"Saya suka peran yang saya miliki di sini, saya adalah gelandang serang. Saya suka menyerang, tetapi juga bertahan. Peran yang saya miliki di sini adalah apa yang saya sukai," pungkasnya.

Disisi lain, Lazio mendapat berita buruk setelah Alessio Romagnoli diragukan untuk bermain melawan AC Milan karena mengalami patah hidung. 

Lazio secara resmi mengumumkan bahwa bek Alessio Romagnoli didiagnosis mengalami patah hidung setelah insiden saat mereka mengalahkan Torino 2-0.

Meskipun Alessio Romagnoli bermain selama 90 menit penuh dalam kemenangan atas Torino di Stadion Olimpico, ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Internasional Paideia untuk menjalani tes tambahan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: