Saksi Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dengan Bule Amerika, Datang ke KUA Dua Bulan Sebelum Janji Suci Pernikahan

Saksi Kisah Cinta Gadis Kota Banjar dengan Bule Amerika, Datang ke KUA Dua Bulan Sebelum Janji Suci Pernikahan

Kepala KUA Kecamatan Purwaharja Towilatun SAg, saat ditemui di kantornya Jumat 29 September 2023. Membuka berkas pernikahan kisah cinta gadis Kota Banjar dengan bule Amerika.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

BACA JUGA:UPDATE Kisah Cinta Bule Amerika Ngamuk Lalu Bikin Perjanjian, Dipanggil Polisi Tak Ngepek, Kalap Bunuh Mertua

Untuk mengukuhkan kisah cinta gadis Kota Banjar dengan bule Amerika bernama Arthur LW, saat itu bule Amerika yang menikahi Siti Bashiroh memberi mahar sebesar Rp12 juta beserta seperangkat alat sholat. 

Pernikahan Arthur LW dengan Siti Bashiroh pun berlangsung sederhana tanpa proses hajatan pada umumnya dan hanya dihadiri pihak keluarga dan tetangga. 

Ternyata Arthur bule Amerika memiliki selera yang humoris dan suka bergurau. Hal itu terjadi ketika dia hendak masuk ke dalam rumah melalui pintu depan namun terbentur oleh kusen pintu. 

"Waktu belum akad nikah si bulu sempat ngomong kejedot, karena postur tubuhnya yang tinggi. Saya bilang ke yang lain, katanya cuma bisa bilang begitu saja (kejedot, red)," ucapnya.

BACA JUGA:Kisah Cinta Bule Amerika dengan Gadis Kota Banjar, Kini Janji Tinggal Janji

Diakuinya, bule Amerika tersebut sebenarnya memiliki kepribadian yang sholeh dan murah senyum hanya terkendala komunikasi yang terbatas.

Meski hanya beberapa kali bertemu dengan bule Amerika tersebut, dia menilai sosok Arthur merupakan sempurna meski orang asing (luar negeri). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: