Akhir Kisah Cinta Bule Amerika, Terancam Hukuman Mati Minimal Hukuman Seumur Hidup

Akhir Kisah Cinta Bule Amerika, Terancam Hukuman Mati Minimal Hukuman Seumur Hidup

Kisah cinta bule Amerika dan gadis Kota Banjar yang menikah pada 26 Juni 2021.-Foto:istimewa -

BACA JUGA:UPDATE: The Love Story of an American Expatriate Who Murdered His Father-in-Law - Deputy Mayor of Banjar, H. A

Hingga akhirnya peristiwa naas dan petaka berdarah itu terjadi pada Minggu 24 September 2023, Pukul 10.30 WIB, bule Amerika mendatangi lagi rumah mertuanya.

Menurut beberapa informasi kedatangannya itu untuk mencari istrinya, namun yang dicari tidak ada.

Lantas dia bersitegang dengan mertua laki-lakinya bernama Agus Sopian. Kejadian tersebut sangat cepat hingga warga yang ada di sekitarnya tidak bisa berbuat apa-apa.

Agus Sopian pun terkulai lemas dengan posisi bersujud, usai dianiaya bule Amerika itu. Kemudian bule Amerika tanpa punya rasa bersalah dia pergi berlalu disaksikan warga dan juga teriakan histeris dari keluarga korban.

BACA JUGA:Bule Amerika Harus Berpisah dengan Anak Semata Wayang, Bayi Ku Sayang Bayi Ku Malang

Ponih istri dari Agus, tidak bisa menahan lagi tangisnya. Tangis perempuan paruh baya itu pecah.

Dia berteriak-teriak kenapa si bule Amerik itu masih berkeliaran. Dengan dipapah oleh sanak saudaranya Poniah hanya bisa pasrah. Matanya nanar tidak bisa berkata-kata lagi. 

Akhir kisah cinta bule Amerika pun kini terancam hukuman mati minimal hukuman seumur hidup. Jeruji besi dan dinginnya tembok penjara kini menjadi tempat bule Amerika itu mendekam.

Sang istri Siti Bashiroh pun tidak pernah menyangka bila usah Insya dengan bule Amerika akan menjadi cerita tragis dan malapetaka. Kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota banjar yang mereka lalui dari dunia maya kini, harus berakhir di tembok penjara.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Siti Bashiroh syok. Dia belum bisa bertemu dengan siapa pun. Ya, siapa yang tidak akan syok ketika harus kehilangan dua orang yang dicintainya.

Pertama Siti Bashiroh harus kehilangan ayah tercintanya kedua dia juga harus kehilangan suami bule Amerika yang menikahinya dan memberinya seorang bayi lucu yang berusia 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: