Bule Amerika Harus Berpisah dengan Anak Semata Wayang, Bayi Ku Sayang Bayi Ku Malang

Bule Amerika Harus Berpisah dengan Anak Semata Wayang, Bayi Ku Sayang Bayi Ku Malang

Bule Amerika harus berpisah dengan anak semata wayang yang kini tinggal di rumahnya bersama istrinya.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Bule Amerika Harus Berpisah dengan Anak Semata Wayang, Bayi Ku Sayang Bayi Ku Malang

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Peristiwa berdarah yang terjadi pada Minggu siang 24 September 2023 di KOTA BANJAR, yang merenggut nyawa mertua di tangan menantu seorang bule Amerika, tidak hanya menggemparkan KOTA BANJAR saja.

Namun juga menjadi luka dan trauma bagi kelurga korban dan pelaku. Pasalnya korban dan pelaku sama-sama satu keluarga yang terikat dalam pernikahan.

Korban merupakan ayah dari istri pelaku dan pelaku merupakan menantu dari korban. Keseharian pelaku bule Amerika yang bernama Arthur di Kota Banjar diceritakan oleh banyak orang adalah bercocok tanam sambil beternak kambing.

BACA JUGA:Bule Amerika Dapat Kiriman Uang, Pilih Menetap di Kota Banjar

Selain itu dia pun mengurus seorang bayi anak semata wayangnya yang merupakan buah cintanya dengan gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh.

Bayi lucu yang tumbuh dengan sehat itu, kini harus kehilangan dua sosok di keluarganya yaitu sang kakek juga sang ayah yang harus mendekam mempertanggungjawabkan perbuatannya melawan hukum.

Bayi ku sayang bayi ku malang, bule Amerika yang harus berpisah dengan anak semata wayang tak lagi bisa menggendong dan mendekapnya.

Padahal sehari-hari menurut para tetangga, bayi keturunan Indonesia dan Amerika tersebut sangat dengan bule Amerika.

BACA JUGA:Bule Amerika Pembunuh Mertua di Kota Banjar Punya 2 Rumah, Satu Sempat Dipasangi Tali Agar Tidak Dimasuki Warg

Kepala Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Yayat Ruhiyat menceritakan pernikahan Arthur bule Amerika dengan Siti Bashiroh yang berlangsung pada 26 Juni 2021 lalu. Memang sudah dikaruniai seorang bayi.Pesta pernikahan keduanya berlangsung sederhana dikediaman orang tua Siti Bashiroh. 

Pernikahan keduanya berjalan dua tahun lebih lamanya, hingga memiliki seorang bayi berusia 1 tahun anak semata wayang bule Amerika.

Pasca peristiwa berdarah pada Minggu siang 24 September 2023, bayi kecil yang merupakan anak semata wayang bule Amerika tinggal kini tinggal bersama istrinya yaitu Siti Bashiroh di rumah mereka yang jaraknya sekitar 100 meter dari lokasi kejadian.

Anak semata wayang bule Amerika hasil pernikahan dengan Siti Bashiroh statusnya hingga kini masih dua warga negara yakni warga negara asing dan warga negara Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber