Bule Amerika Dapat Kiriman Uang, Pilih Menetap di Kota Banjar

Bule Amerika Dapat Kiriman Uang, Pilih Menetap di Kota Banjar

Rumah bule Amerika yang dibeli pada saat dia pilih menetap di Kota Banjar bersama keluarga kecilnya.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Bule Amerika Dapat Kiriman Uang, Pilih Menetap di Kota Banjar

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Kisah cinta bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar Siti Bashiroh pada 26 Juni 2021, pilih menetap di Kota Banjar.

Selain sudah jatuh cinta pada Siti Bashiroh, dia pun jatuh cinta pada Kota Banjar. Menurutnya Kota Banjar tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, sehingga membuat dirinya nyaman untuk tinggal.

Diceritakan Kades Raharja, Yayat Ruhiyat, selepa menikah dengan gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh, bule Amerika bernama Arthur tersebut membeli sebuah rumah sederhana yang kemudian dia renovasi agar bisa tinggal nyaman dengan keluarga kecilnya.

BACA JUGA:Bule Amerika Pembunuh Mertua di Kota Banjar Punya 2 Rumah, Satu Sempat Dipasangi Tali Agar Tidak Dimasuki Warg

Selepas pernikahan di tahun 2021 lalu, tidak pernah terdengar adanya percekcokan dari kelurga kecil bule Amerika tersebut. Siti Bashiroh sang istri pun pada saat itu tidak bekerja, namun berada di rumah. Sampai akhirnya dia memiliki bayi hail pernikahannya denga bule Amerika.

Keputusan untuk pilih menetap di Kota Banjar, bule Amerika dapat kiriman uang untuk kebutuhan hidup sehari-hari dari orang tanya di Amerika. 

Orang tua bule Amerika bernama Arthur memiliki perkebunan, sehingga dia masih mendapatkan bagian dari orang tuanya tersebut.

“Bule ini masih dikirimi oleh orang tuanya dari Amerika, hasil perkebunan milik keluarganya, itu pun kata dia,” ungkap Yayat pada radartasik.disway.id.

BACA JUGA:Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Terpincut Bule Amerika yang Bertemu di Dunia Maya

Aktivitas sehari-hari bule Amerika setelah pilih menetap di Kota Banjar adalah berkebun sambil beternak kambing. Dia bersama keluarga kecilnya tinggal di rumah yang telah direnovasi. 

Dengan cat warna krem yang dikelilingi benteng yang tingginya sekitar 1 meter itu, rumah bule Amerika pasca kejadian nampak sepi.

Sesekali warga terlihat melintasi rumah milik mister bule Amerika itu. Tidak nampak adanya aktivitas yang ramai di rumah tersebut, pasca mister bule Amerika ditangkap pihak Polres Kota Banjar.

Menurut beberapa tetangga, mister bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar pada 21 Juni 2023, memang tidak pasih berbahasa Indonesia meskipun sudah menetap di Kota Banjar agak lama. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: