Kisah Cinta Bule Amerika Menikahi Gadis Kota Banjar, Berteman dengan Adiknya Menikah dengan Kakaknya

Kisah Cinta Bule Amerika Menikahi Gadis Kota Banjar, Berteman dengan Adiknya Menikah dengan Kakaknya

Kisah cinta bule Amerika yang menikahi gadis Kota Banjar, saat melangsungkan pernikahan dan berfoto bersam tamu undangan yng hadir.-Foto:olah digital/istimewa-

Kisah Cinta Bule Amerika Menikahi Gadis Kota Banjar, Berteman dengan Adiknya Menikah dengan Kakaknya

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Ada yang menarik dari perjalanan bule Amerika hingga bisa tinggal menetap di Kota Banjar, serta terjadi petaka pembunuhan terhadap mertuanya yang bernama Agus Sopian.

Kisah cinta bule Amerika menikahi gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh pada 26 Juni 2021 lalu, menjadi awal mula bule Amerika itu mantap dan pilih menetap di Kota Banjar. 

Awalnya bule Amerika bernama Arthur tidak pernah mengenal Siti Bashiroh. Justru bule Amerika itu lebih berteman dengan adik dri Siti Bashiroh yaitu Siti Nuraenah.

BACA JUGA:UPDATE Kisah Cinta Gadis Kota Banjar yang Berujung Maut, Bule Amerika Tidak Jelas Bibit Bobot Bebetnya

Sit Nuraenah berteman dengan bule Amerika sejak dudu di bangku kuliah. Pertemanan mereka pun tidak pertemanan secara langsung, akan tetapi berawal dari dunia maya melalui media sosial Facebook.

Sebagai seorang teman, keduanya kerap berkomunikasi secara jarak jauh. Pertemanan itu pun diketahui oleh kakak Siti Nuraenah yang bernama Siti Aisyah.

Saat itu, Siti Nuraenah pun memperkenalkan teman bule Amerika-nya kepada Siti Bashiroh, salah satu kakaknya yang lain.

“Saya punya adik dua orang bernama Siti Bashiroh dan Siti Nuraenah. Yang berteman awalnya dengan dia (bule Amerika, red) adalah adik saya Siti Nuraenah, kemudian karena adik saya yang satu lagi yang bernama Siti Bashiroh belum menikah, saat itu, kemudian diperkenalkan ke dia (bule Amerika, red),” ungkap Siti Aisyah saat bercerita.

BACA JUGA:Bule Amerika Dapat Kiriman Uang, Pilih Menetap di Kota Banjar

Perkenalan yang disambungkan anatar bule Amerika dengan kakak temannya bernama Siti Bashiroh pun ternyata berlanjut. Keduanya kerap intens berkomunikasi meskipun jarak jauh dan menggunakan medi sosial Facebook.

Bule Amerika bernama Arthur ini pun jatuh cinta pada gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh. Dia menyatakan keseriusannya dengan mengtakan akan datang ke Indonesia tepatnya ke Kota Banjar untuk menikahi Siti Bashiroh.

Siti Bashiroh dan keluarga saat itu pun tidak pernah memiliki kecurigaan apa pun. Mereka dengan menyampaikan bila ingin menikahi Siti Bashiroh harus memilih untuk menjadi mualaf. Hal itu pun dilakukan Bule Amerika bernama Arthur. 

Selain itu dia pun datang ke Indonesia di tahun yang sama yaitu tahun 2021, dan pada 26 Juni 2021, bule Amerika resmi menikahi gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh. Berteman dengn adanya menikah dengan kakaknya, itulah kisah cinta bule Amerika hingga bisa tinggal di Kota Banjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: