Sebelum Petaka, Bule Amerika Kukuhkan Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Resmi di KUA

Sebelum Petaka, Bule Amerika Kukuhkan Kisah Cinta dengan Gadis Kota Banjar Resmi di KUA

Resepsi pernikahan bule Amerika dengan gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh pada bulan Juni tahun 2021 di Kota Banjar.-Foto:istimewa -

Siti Aisyah juga bercerita, bila ingin serius dengan adiknya, kaka Bule Amerika diminta untuk menjadi mualaf. Itu pun ternyta dilakukan oleh Arthur bule Amerika untuk bisa meyakinkan Siti Bashiroh dan keluarga.

BACA JUGA:Ketika Cinta Harus “Dibayar” Nyawa, Poniah Siti Rohmah Ibunda Gadis Kota Banjar Menangis Histeris

Setelah bule Amerika, statusnya mualaf, Siti Bashiroh pun yakin untuk diajak menikah. Maka pada tahun 2021, Arthur bule Amerika itu datang ke Indonesia tepatnya ke Kota Banjar. Tepat tanggal 26 Juni 2023, mereka mengukuhkan kisah cinta dalam ikatan pernikahan di Kota Banjar, bahkan juga tercatat di Kantor Urusan Agama atau KUA.

Siti Aiasyah juga bercerita, saat tahun 2021 itu, bule Amerika bernam Arthur tiba di bandara dan langsung ke Kota Banjar, untuk melangsungkan pernikahan.

Usai menikah bule Amerika tersebut pun merasa betah tinggal di Kota Banjar. Menurutnya Kota Banjar tidk terlu besar dan tidak terlalu kecil. Sehingga dia pun memutuskan untuk membeli sebuah rumah dan sebidang kebun.

Pihak keluarga Siti Bashiroh pun menerima kedatangan bule Amerika yang telah menjadi menantunya tersebut, lantaran sudah menikahi putrinya yaitu Siti Bashiroh.

BACA JUGA:Tak Pasih Berbahasa Indonesia, Arthur Bule Amerika Menggunakan Bahasa Insyarat Saat Berbelanja

Keluarga dan orang tua Siti Bashiroh tidak pernah memiliki kecurigaan apa pun tetang perilaku menantunya yang merupakan bule Amerika tersebut. Bahkan diceritakan Siti Aiasyah, kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar bernama Siti Bashiroh tidak peranh ada penolakan dari siapa pun, termasuk dari orang tua dan keluarga.

Kisah cinta bule Amerika dengan gadis Kota Banjar pun berbuah manis. Mereka berdua sudah dikaruniai seorang bayi. Yang bayi tersebut diurus oleh bule Amerika, lantaran istrinya Siti Bashiroh harus bekerja keluarg kota.

Perselisihan keluarga antara bule Amerika dengan mertuanya pun terjadi, di sekitar pertengan bulan September 2023.

Orang tua Siti Bashiroh tidak menyangka bila menantunya tersebut tega melakukan pengrusakan di rumahnya. Akibat pengrusakan tersebut, pihak keluarga tidak bisa mentolerir lagi, sehingga melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib.

BACA JUGA:Cinta Sesaat Gadis Belia di Kota Tasik, Berujung Maut di Tangan Pelanggan Online

Pengrusakan oleh bule Amerika di rumah mertuanya itu pun membuat keluarga ketakutan. Ibu mertua dari bule Amerika bernama Poniah Siti Rohmah mengungkapkan rasa takutnya.

Apa yang dikhawatirkan kelurga Poniah terhadap menantunya ternyata terjadi. Peristiwa tragis yang menghilangkan nyawa Agus, suami dari pPoniah yang juga ayah Siti Bashiroh meninggal di tangan bule Amerika.

Tidak hanya Poniah yang terkejut dan histeris, Siti Bashiroh pun sangat terpukul atas apa yang menimpa pada ayahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: