UPDATE Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Terungkap Pekerjaan Sehari-Hari yang Dilakukannya

UPDATE Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Terungkap Pekerjaan Sehari-Hari yang Dilakukannya

Kediaman rumah korban pembunuhan yang dilakukan Bule Amerika di Kota Banjar.-Foto: anto sugiarto/radartasik.disway.id-

UPDATE Bule Amerika Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Terungkap Pekerjaan Sehari-Hari yang Dilakukannya

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Bule Amerika habisi nyawa mertua di Kota Banjar, yang menggegerkan Dusun Randegan I RT 02 RW 05 Desa Raharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, juga mengagetkan banyak pihak.

Tidak hanya keluarga korban yang tidak lain adalah ayah mertua dari pelaku seorang Bule Amerika, juga tetangga korban yang tidak menyangka bila akan terjadinya peristiwa pembunuhan di Minggu siang 24 September 2023.

Arthur atau ALW, Bule Amerika yang tega menghabisi nyawa mertuanya di Kota Banjar. Baru tahun 2021 lalu tinggal dan menetap di Kota Banjar.

BACA JUGA:WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Kenal dengan Istrinya Lewat Facebook

Bule Amerika bisa tinggal di Kota Banjar, lantaran menikah dengan seorang gadis bernama Siti Basiroh di tahun 2021. Keduanya menjalin hubungan asar melalui perantara media sosial.

Hubungan jarak jauh antara Arthur dan Siti Basiroh pun berujung di pelaminan, dua insan ini sala ing jatuh cinta dan menetapkan cinta mereka lewat ikatan pernikahan. Arthur yang merupakan Bule Amerika ini, rela datang ke Indonesia untuk menikahi Siti Basiroh.

Di tahun 2021, saat menyatakan ingn menikah dengan Siti Basiroh, Arthur pun datang ke Indonesia.

Menikah dengan Siti Basiroh, Bule Amerika ini pun memutuskan untuk tinggal di Kota Banjar. Mereka tinggal tak jauh dari rumah orang tua Siti Basiroh, yaitu Agus Sopiah.

BACA JUGA:WNA Habisi Nyawa Mertua di Kota Banjar, Kata Polres Banjar: 22 September Pelaku Sempat Diperiksa

Keduanya menjalani rumah tangga di Kota Banjar. Untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya, Arthur membuka les private Bahasa Inggris dan beternak domba di dekat rumahnya. Sedangkan istrinya Siti Basiroh pergi bekerja keluar Kota Banjar.   

Rumah tangga Arthur dan Siti Basiroh, terbilang baik-baik saja. Namun entah apa yang menjadi penyebab, Bule Amerika tersebut tega menghabisi nyawa mertuanya sendiri di hari Minggu siang itu.

Peristiwa naas yang terjadi di hari Minggu siang, ternyata bukan kali pertama. Sebelumnya Arthur juga pernah datang ke rumah mertuanya.

Perilaku Arthur yang tidak pernah disangka-sangka, bila Bule Amerika itu marah sampai memporak porandakan berbagai barang-barang yang ada di rumah mertuanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: