Yumi Komagata, Pengikut Setia Shishio Tewas saat Pertempuran Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Yumi Komagata, Pengikut Setia Shishio Tewas saat Pertempuran Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Yumi Komagata, perawat dan pengikut setia Shishio Makoto dalam live action Rurouni Kenshin. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Yumi Komagata, Pengikut Setia Shishio Tewas dalam Pertempuran Melawan Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Shishio Makoto adalah musuh utama Kenshin Himura dalam manga, anime dan live action Rurouni Kenshin yang juga dikenal Samurai X. 

Shishio Makoto memiliki beberapa pengikut yang membantu dia dalam upayanya untuk mencapai tujuannya menggulingkan pemerintahan Meiji saat menghadapi Battousai si Pembantai, julukan Kenshin Himura. 

Beberapa pengikut setia Shishio ini adalah: 

BACA JUGA:Persib Tambah Garang, 2 Pemain Berlabel Timnas Resmi Bergabung Skuad Bojan Hodak Jelang Derby Jabar

Soujiro Seta

Soujiro adalah pengikut setia Shishio dan salah satu karakter yang sangat kuat dalam cerita. Dia dikenal dengan sebutan Soujiro si Senyum, karena selalu tersenyum, bahkan dalam pertempuran yang serius.

Yumi Komagata

Yumi adalah pengikut Shishio yang juga berperan sebagai pengurus luka-luka Shishio. Dia memiliki peran penting dalam cerita dan berhubungan dekat dengan Shishio.

BACA JUGA:BRI Buka Peluang Modal Rp500 Juta, Syarat Mudah Proses Cepat!

Anji Yukyuzan

Anji adalah mantan biarawan yang bergabung dengan Shishio. Dia memiliki keyakinan dan filosofi sendiri yang mendorongnya untuk bergabung dengan Shishio.

Usui Uonuma

Usui adalah seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk Shishio. Dia memiliki kemampuan mata yang luar biasa dan seringkali bertindak sebagai mata-mata dan pemburu bagi Shishio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: