Viral! Petugas Pengamanan Stasiun Selamatkan Seorang Ibu yang Diduga Hendak Bunuh Diri

Viral! Petugas Pengamanan Stasiun Selamatkan Seorang Ibu yang Diduga Hendak Bunuh Diri

Petugas Stasiun Pasar Minggu mengamankan seorang ibu yang diduga akan melakukan percobaan bunuh diri.-PT KAI-

Viral! Petugas Pengamanan Stasiun Selamatkan Seorang Ibu yang Diduga Hendak Bunuh Diri

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Petugas pengamanan Stasiun Pasar Minggu mengamankan seorang ibu pengguna Commuterline.

Aksi tersebut viral selama beberapa hari terakhir. Karena, petugas stasiun bukan hanya mengamankan manusia melainkan menghentikan percobaan bunuh diri di area peron.

VP Public Relations PT Kereta Api Indonesia (Persero) Joni Martinus mengatakan sikap petugas pada insiden ini merupakan cerminan dari nilai-nilai AKHLAK yang sudah membudaya pada seluruh petugas KAI Group.

BACA JUGA: Hegarsari Jadi Kampung Bebas dari Narkoba di Kota Banjar, Kata Kapolres Selamatkan Generasi Muda!

Manajemen KAI terus menekankan kepada seluruh karyawan dan petugas, khususnya frontliner untuk memiliki sikap cepat tanggap, keberanian dan kepedulian yang tinggi.

Diinformasikan bahwa petugas pengamanan Stasiun Pasar Minggu berhasil mengamankan pengguna commuterline yang hendak melakukan tindakan membahayakan keselamatan perjalanan Commuterline di area peron Pada Sabtu 2 September 2023.

Sebelumnya, pengguna Commuterline tersebut bersama dengan suaminya hendak melakukan perjalanan commuterline.

Ketika ditinggal suaminya untuk membeli minuman, pengguna Commuterline tersebut tampak berdiri di pinggir peron jalur 2 Stasiun Pasar Minggu dengan menggendong anaknya.

BACA JUGA: Gercep, Persib Tebus Bek Persija saat 2 Pemain Bertahan Cedera Parah, Ada Peran Besar Achmad Jufriyanto

Petugas pengamanan yang berdinas di peron 1 dan 2 secara sigap segera mengamankan pengguna Commuterline tersebut dan menyelamatkan nyawa ibu dan anak tersebut.

Perusahaan sangat bangga dengan M Ali Sopian Pulungan dan Suharlan atas tindakan heroiknya. Tindakan mereka merupakan contoh nyata dari komitmen KAI Group untuk memberikan layanan yang lebih dari sekedar transportasi.

Keselamatan penumpang menjadi prioritas utama KAI. Ali dan Suharlan telah menunjukkan nilai-nilai tersebut dengan cara yang luar biasa.

Tindakan M Ali Sopian Pulungan dan Suharlan menerima dukungan dan apresiasi dari masyarakat serta mendapat perhatian luas di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: