Keunggulan Motor Suzuki yang Lincah Bermanuver di Area Perkotaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Keunggulan Motor Suzuki yang Lincah Bermanuver di Area Perkotaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Keunggulan Motor Suzuki yang lincah bermanuver di area perkotaan berikut spesifikasi lengkapnya.-Suzuki-

Keunggulan Motor Suzuki yang Lincah Bermanuver di Area Perkotaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

RADARTASIK.COM – Suzuki Avenis 125 mengadopsi desain advanced sporty styling mulai bagian depan hingga belakang.

Desain yang menggabungkan garis-garis dan lipatan yang lebih tegas serta tajam memberi kesan tampilan yang lebih berani, sporty dan stylish.

Pada bagian depannya sudah dilengkapi dengan lampu depan LED yang terpasang pada bodi.

BACA JUGA: Suzuki Avenis 125, Skutik yang Sporty dan Modern, Segini Loh Harganya

Tampilan desain itu membangkitkan rasa visual motor berkecepatan tinggi dan lincah bermanuver dalam kepadatan lalu lintas perkotaan.

Dilansir laman Suzuki, desain advanced sporty styling memang menjadi salah satu keunggulan Suzuki Avenis 125. Desain ini berbeda dengan skutik konvensional yang biasanya bergaya konservatif.

Motor Suzuki Avenis 125 adalah solusi jika membutuhkan motor yang dimensinya kompak untuk melalui kemacetan jalanan kota. Motor ini memiliki panjang 1.895 mm, lebar 710 mm dan tinggi 1.175 mm.

Level ground clearance motor Suzuki Avenis 125 setinggi 160 mm. Meskipun tergolong kompak, namun tetap mengedepankan kenyamanan saat berkendara.

BACA JUGA: Mengharukan, Bobotoh Persib Support Mantan Bek Persija yang Tergeletak Menangis di Lapangan

Karena sudah dilengkapi mesin berteknologi Suzuki Eco Performance (SEP), maka akselerasi yang dihasilkan lebih kuat dan optimal. Sehingga akan membawa kenikmatan berkendara dengan performa yang terasa lebih superior.

Berbeda dengan skutik sebelumnya, motor Suzuki Avenis 125 ini sudah mendukung teknologi pengereman yang seimbang melalui fitur CBS (Combined Brake System). Pengereman menjadi lebih stabil dengan dukungan rem cakram dan tromol.

Tenaga pengereman akan disalurkan ke roda depan sekaligus belakang saat tuas rem kiri dioperasikan. Sistem rem ini dapat memberikan kenyamanan berkendara di jalan yang padat.

Tak hanya itu, Suzuki Avenis 125 dilengkapi dengan sejumlah fitur praktis lainnya yang memudahkan pengendara dalam beraktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: