Bayern Munchen Siap Angkut Bek AC Milan Jika Benjamin Pavard Gabung Inter Milan

Bayern Munchen Siap Angkut Bek AC Milan Jika Benjamin Pavard Gabung Inter Milan

Benjamin Pavard -Tangkapan Layar Instagram @benpavard21-

RADARTASIK.COM - Bayern Munchen siap angkut bek AC Milan jika Benjamin Pavard gabung Internazionale Milan jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Kontrak Benjamin Pavard dengan Bayern Munchen tinggal tersisa setahun lagi dan berakhir pada Juni 2024, bek asal Prancis ini sekarang menjadi incaran utama Internazionale Milan.

Internazionale Milan dikabarkan siap mengucurkan dana €28 juta ditambah €5 juta tambahan untuk mengamankan tanda tangannya.

Nerazzurri awalnya ingin menginvestasikan €40 juta untuk Romelu Lukaku, tetapi ketika pemain asal Belgia itu menolak kembali ke Stadio Meazza, mereka kemudian mendatangkan Marko Arnautovic dengan harga €10 juta.

BACA JUGA:Christian Pulisic Samai Rekor Milik Oliver Bierhoff dan Andriy Shevchenko di AC Milan

Mengingat Internazionale Milan memiliki dana yang cukup setelah menjual Onana ke Manchester United, mereka jelas mampu membayar sekitar €30 juta untuk Pavard.

Pelatih Thomas Tuchel bahkan tidak membawa Benjamin Pavard saat Bayern Munchen melawan FC Augsburg di Allianz Arena.

Namun, Tuchel menegaskan bahwa bek asal Prancis itu tidak akan bergabung dengan Internazionale Milan sampai mereka mendatangkan pemain penggantinya.

"Dia punya beberapa masalah jadi dia tidak masuk skuad," kata Tuchel berbicara kepada DAZN.

BACA JUGA:Laga AC Milan vs Torino Diwarnai Insiden Mati Lampu dan Protes dari Curva Sud

"Kami memahami Benji ingin bergabung dengan Inter tetapi hanya ada satu cara untuk menyelesaikan transfer," lanjutnya.

"Kita perlu mencari penggantinya atau hal itu tidak akan terjadi," tegasnya.

Munchen kemudian mengincar Trevoh Chalobah dari Chelsea sebagai pengganti Pavard, namun mereka mendapat penolakan dari The Blues yang tidak ingin melepas beknya dalam status pinjaman.

Menurut laporan terbaru, SkySport mengabarkan Bayern Munchen saat ini sedang memikirkan Pierre Kalulu, bek AC Milan yang mampu bermain sebagai bek tengah maupun bek kanan, untuk menggantikan kepergian Benjamin Pavard ke Inter Milan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: