Penasaran Kenapa Suzuki New XL7 Hybrid Paling Laris

Penasaran Kenapa Suzuki New XL7 Hybrid Paling Laris

Suzuki New XL7 Hybrid paling laris di antara lini hybrid yang ditawarkan Suzuki pada ajang GIIAS 2023.-Suzuki-

BACA JUGA: Waduh! 1154 Warga Kota Tasikmalaya Terinfeksi HIV/AIDS, 600 Diantaranya Tahap Penanganan Aktif

Randy R Murdoko, Asst to Dept Head 4W Sales PT SIS, menjelaskan GIIAS 2023 menjadi momentum penting bagi Suzuki karena pada pameran ini dapat memberikan edukasi mengenai teknologi hybrid kepada pengunjung. 

Edukasi teknologi hybrid dijalankan secara fun lewat game simulator, video edukasi, quiz interaktif dan kesempatan test drive langsung.

Kendaraan hybrid Suzuki mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Terbukti dari total SPK sejumlah 1.517 unit, sebesar 35%-nya disumbang varian hybrid.

Dalam laporan penjualan Suzuki selama GIIAS 2023, New XL7 Hybrid memberikan kontribusi penjualan tertinggi yaitu sebesar 36,2% dari total penjualan Suzuki.

BACA JUGA: Bogor - Jakarta Hanya 45 Menit, Jalan Tol Cijago Segera Beroperasi

Sedangkan New Carry menempati posisi dua dengan mencatatkan nilai kontribusi penjualan sebesar 21,2%. Sementara All New Ertiga menepati urutan tiga dengan kontribusi penjualan sebesar 16,2%.

New XL7 Hybrid berhasil memikat masyarakat karena model SUV 7 penumpang lapang, gagah, multifungsi dan diperlengkapi dengan teknologi ramah lingkungan.

Selain karena adanya pergeseran minat masyarakat ke arah kendaraan yang ramah lingkungan, Suzuki juga menghadirkan beragam promo menguntungkan yang dapat dinikmati pengunjung selama GIIAS 2023.

Mulai dari promo undian bertajuk ”Triple Surprise” berhadiah mobil, logam mulia, uang elektronik dan voucher wisata.

BACA JUGA: Prabowo Borong 2 Lusin Pesawat Tempur F-15EX, Ini 9 Kelebihannya Dibanding Pesawat Tempur Lainnya

Setelah 11 hari menjalankan program Triple Surprise, pada hari terakhir GIIAS 2023, Minggu 20 Agustus 2023, Suzuki mengumumkan pemenang masing-masing program Triple Surprise yang telah diikuti oleh total 1.408 peserta.

Melalui pengundian yang dilakukan di booth Suzuki, hadiah first surprise Suzuki Jimny AT dimenangkan Satrio Budhi Laksono.

Di saat yang bersamaan, Suzuki mengumumkan 6 pemenang second surprise yang mendapatkan logam mulia, voucher hotel, voucher belanja, dan voucher wisata.

Selain tingginya angka pembelian kendaraan khususnya di lini hybrid Suzuki, angka test drive Suzuki turut mendukung tren preferensi masyarakat pada kendaraan ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: