Penasaran Kenapa Suzuki New XL7 Hybrid Paling Laris

Penasaran Kenapa Suzuki New XL7 Hybrid Paling Laris

Suzuki New XL7 Hybrid paling laris di antara lini hybrid yang ditawarkan Suzuki pada ajang GIIAS 2023.-Suzuki-

Penasaran Kenapa Suzuki New XL7 Hybrid Paling Laris

JAKARTA, RADARTASIK.COM – PT Suzuki Indomobil Sales mencatatkan penjualan sebanyak 1.517 unit dalam waktu 11 hari penyelenggaraan GIIAS 2023.

Suzuki New XL7 Hybrid paling laris di antara lini hybrid yang ditawarkan Suzuki seperti Grand Vitara, New XL7 dan All New Ertiga.

Suzuki New XL7 Hybrid meraih nilai kontribusi penjualan tertinggi yaitu sebesar 36,2% dari total penjualan Suzuki.

BACA JUGA: Pantas Nick Kuipers Jadi Idola Bobotoh Persib, Keberaniannya Melabrak Lawan Disamakan dengan Mas Hariono

Disusul New Carry yang mencatat nilai kontribusi penjualan sebesar 21,2%. Sedangkan All New Ertiga menyumbang penjualan sebesar 16,2%.

Sejak awal kemunculannya, Suzuki New XL7 Hybrid berhasil memikat masyarakat karena model SUV 7 penumpang ini lapang, gagah dan multifungsi.

Karena dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan pula mobil ini semakin menambah nilai dan tepat sasaran untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Dalam keterangan tertulis Suzuki disebutkan Booth Suzuki di GIIAS 2023 yang mengusung tema Hybrid World sukses menarik perhatian hingga 200.000 pengunjung.

BACA JUGA: Ini Kelebihan Pengguna OVO Premier Dibandingkan dengan Pengguna OVO Club, Kamu Klasifikasi Akun yang Mana?

Kesuksesan ini diiringi dengan catatan positif dalam penjualan. Dimana, PT Suzuki Indomobil Sales berhasil menjual 1.517 unit dalam kurun waktu 11 hari pameran otomotif terbesar di Tanah Air itu.

Selama GIIAS 2023, Suzuki memamerkan 10 unit kendaraan sebagai representasi brand image Suzuki yang tangguh, efisien, ramah lingkungan dan stylish.

Sepuluh model tersebut antara lain Grand Vitara, New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, Baleno, Jimny, Ignis dan S-Presso.

Sejalan dengan arah langkah perusahaan untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan, penjualan terbesar disumbang oleh lini hybrid yaitu Suzuki New XL7 Hybrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: