Warga Kota Banjar Tumpah Ruah di Jalan, Pawai Alegoris Jadi Kado Terakhir untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Warga Kota Banjar Tumpah Ruah di Jalan, Pawai Alegoris Jadi Kado Terakhir untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota

Pawai Alegoris memeriahkan HUT RI Ke-78 tingkat Kota Banjar diikuti oleh warga Kota Banjar yang tumpah ruah di jalan.-Foto:anto sugiarto/radartasik.disway.id-

Warga Kota Banjar Tumpah Ruah di Jalan, Pawai Alegoris Jadi Kado Terakhir untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota

KOTA BANJAR, RADARTASIK.COM - Warga Kota Banjar tumpah ruah di jalan mengikuti pawai alegoris yang dilaksanakan tingkat Kota Banjar.

Dengan menggunakan bebagai kendaraan yang dihias juga berpakaian lengkap dengan aneka kostum seperti pahlawan, baju adat, baju profesi hingga hiasan-hiasan berbentuk kapal perang, semua begitu bahagia mengikuti pawai alegoris yang dihemat untuk peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun.

Puncak kemeriahan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di Kota Banjar yang diisi dengan pawai alegoris dari berbagai OPD, kecamatan, desa, kelurahan dan stakeholder terkait juga masyarakat yang tumpah ruah di jalan.

BACA JUGA:Terungkap, Kenapa Pelatih Persib Bojan Hodak Belum Puas Meski Persib Menang dari PSIS Semarang

Masing-masing peserta menampilkan parade terbaiknya di hadapan Wali Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, Forkopimda juga tamu undangan lainnya.

Ribuan masyarakat tumpah ruah di Jalan Letjen Suwarto Kelurahan Hegarsari Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Senin 21 Agustus 2023 menyaksikan pawai alegoris. 

Ternyata penampilan para peserta pawai alegoris HUT Kemerdekaan RI ke-78 merupakan kado terakhir bagi orang nomor satu di Kota Banjar itu. 

"Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa meriah dan ini merupakan kado terakhir buat ibu (Wali Kota Banjar, red)," ucap Wali Kota Banjar Hj Ade Uu Sukaesih.

BACA JUGA:Puluhan Tersangka Kasus Narkoba Diciduk Polisi di Tasikmalaya dalam Waktu 2 Bulan 

Pawai alegoris yang diikuti warga Kota Banjar rumah ruah di jalan, merupakan kado terakhir bagi Wali Kota Banjar dan Wakil Wali Kota Banjar, pasalnya pada 4 Desember 2023 masa jabatannya berakhir. 

Pawai alegoris ini dilakukan oleh warga Kota Banjar dengan penuh kebersamaan dan gotong royong. Masyarakat ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terlebih di momen hari Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Karena para pahlawan berkorban dengan mempertaruhkan nyawa demi meraih Kemerdekaan Republik Indonesia, dan kini masyarakat berkorban dengan berpanas-panasan. 

"Tidak apa-apa kita berpanas untuk merayakan kemerdekaan ini dengan gembira dan semangat perjuangan," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: