AC Milan Tanpa Pemain Italia saat Melawat ke Kandang Bologna

AC Milan Tanpa Pemain Italia saat Melawat ke Kandang Bologna

ilustrasi Skuad AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - AC Milan tanpa pemain Italia saat melawat ke kandang Bologna dalam laga pembuka Serie A pada 22 Agustus mendatang.

Menurut laporan Sky Sport, Pioli akan mempercayakan Mike Maignan di bawah mistar dan ditemani oleh Malick Thiaw dan Fikayo Tomori sebagai bek tengah. 

Bek kiri akan ditempati oleh Theo Hernandez dan di sisi kanan, Pierre Kalulu akan menggantikan Davide Calabria yang mengalami masalah otot.

Absennya Calabria membuat AC Milan tidak memiliki pemain Italia dalam laga pembuka Serie A melawan Bologna karena gelandang Tommaso Pobega bukanlah pilihan pertama.

BACA JUGA:Roberto Baggio: AC Milan Kehilangan Banyak dengan Menjual Sandro Tonali

Pada bulan Maret lalu, untuk pertama kalinya dalam sejarah, AC Milan bermain tanpa pemain Italia di Serie A saat menjamu Salernitana di San Siro dengan hasil akhir 1-1. 

Dalam laga melawan Salernitana saat itu, tidak ada satupun pemain asal Italia yang masuk dalam starting line-up AC Milan pilihan Pioli. 

Hal ini menandai pecahnya sejarah Rossoneri yang selalu identik dengan pemain asli Italia seperti Juventus. 

Saat itu, deretan pemain asli Italia seperti Sandro Tonali, Davide Calabria, Alessandro Florenzi, Tommaso Pobega, Matteo Gabbia, dan Antonio Mirante duduk manis di bangku cadangan.

BACA JUGA:Anggap Uang Bukan Segalanya, Penyerang AC Milan Tolak Tawaran Gaji 12 Juta Euro dari Arab Saudi

Jelang laga pembuka Serie A musim ini, AC Milan kembali mengulang laga tanpa pemain Italia dengan memasang Rade Krunic sebagai gelandang bertahan ditemani oleh Ruben Loftus-Cheek di kanan dan Tijjani Reijnders di kiri, serta kembali menempatkan Pobega sebagai pemain pengganti. 

Di lini depan, AC Milan akan menempatkan Christian Pulisic di kanan dan Samuel Chukwueze kemungkinan masih berada di bangku cadangan. 

Seperti biasa, Rafael Leao menjadi winger kiri, dan Olivier Giroud menjadi penyerang tengah di depan.

La Gazzetta dello Sport bahkan menggambarkan situasi ini dengan judul “Milan Internazionale” karena Rossoneri kemungkinan akan memainkan 11 pemain asing melawan Bologna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: