Anggap Uang Bukan Segalanya, Penyerang AC Milan Tolak Tawaran Gaji 12 Juta Euro dari Arab Saudi

Anggap Uang Bukan Segalanya, Penyerang AC Milan Tolak Tawaran Gaji 12 Juta Euro dari Arab Saudi

Logo Liga Pro Arab Saudi-Tangkapan Layar -

RADARTASIK.COM - Jurnalis Italia Nicolo Schira, melaporkan penyerang AC Milan tolak tawaran gaji 12 juta euro dari Arab Saudi karena anggap uang bukan segalanya.

Menurutnya, sekitar dua bulan lalu ada tim dari Arab menawarkan kontrak €12 juta per tahun kepada penyerang AC Milan untuk pindah ke Timur Tengah.

Penyerang berusia 36 tahun itu akan diberi gaji menggiuran dan kontrak hingga 2025, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

Namun, penyerang AC Milan asal Prancis itu menolak dan menjelaskan bahwa dia bahagia di Milan dan uang itu tidak sepenting bermain untuk salah satu klub terbesar di Eropa.

BACA JUGA:Pelatih Napoli: Totti Seorang Juara dan Mourinho Adalah Pesaing

Penyerang AC Milan tersebut adalah Olivier Giroud yang akan menjadi andalan Stefano Pioli saat menghadapi laga pembuka melawan Bologna pada 22 Agustus nanti.

Giroud datang dari Chelsea dan mencetak 14 gol pada musim 2021-22 dan menjadi aktor penting Scudetto 19 AC Milan saat itu dengan mencetak gol kemenangan melawan Inter dan Napoli.

Musim lalu dia mencetak 18 gol termasuk lima gol di Liga Champions saat mengantarkan AC Milan lolos ke babak semifinal untuk pertama kalinya sejak musim 2006-07.

Olivier Giroud masih menjadi andalan Milan di lini depan musim ini dan telah menunjukkan cintanya kepada klub dalam beberapa kesempatan di depan umum.

BACA JUGA:11 Pemain Impian Persib Versi Legenda Hidup Robby Darwis, 2 Anak Asuh Bojan Hodak Masuk, Pemain Naturalisasi?

AC Milan sendiri saat ini sedang mencari penyerang tengah untuk menjadi pelapis  Olivier Giroud yang akan berusia 37 tahun.

Pemain baru Noah Okafor bukanlah calon yang tepat untuk menjadi pelapis Giroud mengingat ia bukan tipas striker yang bermain di dalam kotak penalti.

Divock Origi sepertinya akan dijual dan dan Lorenzo Colombo ingin meninggalkan Milan dengan status pinjaman .

Saat ini, Rossoneri dilaporkan sedang menjajaki untuk membawa Moise Kean dari Juventus, Armando Broja dari Chelsea atau Hugo Ekitike dari Chelsea untuk menjadi pelapis Oliver Giroud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: