6 Jurus Andalan Aoshi Shinomori, Sekutu Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

6 Jurus Andalan Aoshi Shinomori, Sekutu Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

Aoshi Shinomori saat menghadapi Battousai si Pembantai dalam Rurouni Kenshin live action. istimewa-tangkapan layar ponsel--

6 Jurus Andalan Aoshi Shinomori, Sekutu Battousai si Pembantai di Rurouni Kenshin

RADARTASIK.COM - Aoshi Shinomori adalah karakter dalam serial manga, anime dan live action populer yang disebut Rurouni Kenshin atau dikenal juga sebagai Samurai X.

Aoshi adalah seorang shinobi yang pernah menjadi pemimpin Oniwabanshu, kelompok mata-mata Shishio Makoto, musuh utama Kenshin Himura alias Battousai si Pembantai dalam cerita tersebut.

Aoshi menggunakan berbagai teknik bela diri dalam seri Rurouni Kenshin. Beberapa jurus yang diperlihatkan olehnya antara lain:

BACA JUGA:Dapatkan Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Bandung Hanya Tukarkan Poin, Buruan Jangan Sampai Kehabisan

1. Kaiten Kenbu Rokuren.

Ini adalah teknik pertarungan berputar yang menggabungkan gerakan cepat dan serangan tajam dengan pedang. Aoshi menggunakan ini dalam pertempuran melawan Kenshin.

2. Oken no Michi (Jalan Pedang Raksasa).

Ini adalah teknik di mana Aoshi mengayunkan pedangnya dengan gerakan besar dan kuat, menciptakan serangan yang berat dan merusak.

BACA JUGA:Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Curug Gado Bangkong, Tasikmalaya saat Hari Kemerdekaan ke-78

3. Kamiya Kasshin-ryu Hiden: Shin no Ippo (Rahasia Kamiya Kasshin-ryu: Pukulan Sejati).

Meskipun bukan teknik asli Aoshi, ia belajar untuk menggunakannya dari seorang teman. Ini adalah serangan berat yang kuat yang memanfaatkan beratnya pedang Aoshi.

4. Iaijutsu (Seni Mengeluarkan Pedang).

Aoshi juga mahir dalam iaijutsu, seni mengeluarkan pedang dengan cepat dan akurat dalam satu gerakan untuk serangan mendadak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: