Modal HP Android Pinjaman BRI Ceria Rp50 Juta Cair dalam 15 Menit, Pinjol dengan Cicilan Murah

Modal HP Android Pinjaman BRI Ceria Rp50 Juta Cair dalam 15 Menit, Pinjol dengan Cicilan Murah

Bermodalkan HP Android pinjaman BRI Ceria Rp50 juta cair dalam 15 menit.-Istimewa-

BACA JUGA: Bertugas di Negeri Dongeng, Ini Kisah Perjalanan 2 Guru SMAN 3 Kota Banjar Ikut Program BRIDGE Australia

Untuk membuat akun Ceria, nasabah hanya perlu mendaftar dengan nomor telepon dan melengkapi data serta dokumen yang dibutuhkan.

Persyaratan dan ketentuan penggunaan Ceria termasuk pengajuan produk Ceria yang dilakukan secara daring melalui aplikasi resmi Ceria yang disediakan oleh BRI.

Aplikasi BRI Ceria dapat diunduh melalui Google Play Store untuk pengguna HP Android.

Adapun kriteria calon nasabah BRI Ceria mencakup Warga Negara Indonesia, nasabah perorangan dan mereka yang memiliki rekening simpanan di BRI.

BACA JUGA: Ujian Praktik SIM C Model Angka 8 Dihapus, Polri Mulai Berlakukan Model Ini Sebagai Gantinya

Calon nasabah juga diwajibkan berusia minimal 21 tahun hingga maksimal 50 tahun serta menyertakan bukti identitas diri berupa KTP elektronik dan foto diri atau swafoto melalui aplikasi Ceria.

Perlu diperhatikan bahwa Ceria adalah produk pinjaman daring yang berbeda dengan pinjaman daring yang ditawarkan oleh lembaga keuangan teknologi finansial (Fintech).

Perbedaan mendasar terletak pada pengelolaan Ceria oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, sebuah institusi keuangan terdaftar yang tunduk pada pengawasan ketat oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Hal ini menjamin pengawasan yang lebih baik terhadap keamanan data nasabah.

BACA JUGA: Inovatif! Sepatu Eksklusif Berbahan Kulit Ceker Ayam, Kreasi Asli Bandung

Pengguna diingatkan bahwa dalam situasi tunggakan atau kegagalan pembayaran atas pinjaman yang disetujui, pengguna akan mengetahui dan menyetujui upaya penagihan yang akan dilakukan oleh bank.

Bahkan, mungkin melibatkan pihak ketiga sesuai dengan prosedur yang ditetapkan oleh bank, tanpa melanggar hukum yang berlaku.

Oleh karena itu, pengguna diharapkan membaca dengan cermat dan memahami informasi pinjaman serta persyaratan dan ketentuan penggunaan serta privasi aplikasi Ceria sebelum memutuskan untuk mengajukan proses limit kredit melalui aplikasi Ceria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: