Mengenal Ragam Fungsi 5 Fitur Setir Suzuki New XL7 Hybrid

Mengenal Ragam Fungsi 5 Fitur Setir Suzuki New XL7 Hybrid

Inilah ragam fungsi 5 fitur setir Suzuki New XL7 Hybrid.-Suzuki-

Pada bagian di belakang bantalan tengah setir terdapat airbag bagian pengemudi yang akan bekerja jika pengendara juga menggunakan sabuk pengaman secara benar.

Mengingat penting dan besarnya peranan airbag, maka Suzuki menyarankan kepada pengendara untuk tidak meletakan benda apa pun di depan setir ataupun mengganti jenis setir yang tidak sesuai standarnya.

5. Horn/Klakson

Tombol ini merupakan fitur yang selalu ada di seluruh mobil dan dapat digunakan ketika dibutuhkan. Letak tombol klakson berada di posisi tengah setir.

Pengendara dapat menekan tombol ini sebagai pemberi tanda atau isyarat kepada pengemudi lain yang ada di sekitar kita.

Klakson ini juga dapat digunakan ketika pengendara maupun penumpang dalam kondisi darurat.

Asst to Dept Head Service PT Suzuki Indomobil Sales Hariadi menyampaikan selain memiliki peran utama sebagai alat kendali arah mobil, setir New XL7 Hybrid memiliki banyak fungsi yang dapat dikendalikan dari tombol-tombol untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, seperti Audio Control, Bluetooth Hands-free maupun Cruise Control.

BACA JUGA: Kakorlantas Polri Ubah Skema Sirkuit Ujian Praktek SIM, Ada 5 Materi Ujian Pembuatan SIM, Mudah Jangan Nembak!

Kecanggihan tersebut turut melengkapi fitur-fitur dasar yang sudah ada sebelumnya seperti klakson dan menyimpan airbag yang berfungsi sebagai piranti keselamatan.

Hampir seluruh model mobil Suzuki juga telah memiliki kelengkapan yang sama, dengan tujuan memberikan pengalaman yang lebih baik dan berkesan bagi penggunanya.

Pengendara perlu memahami betul penggunaan beserta fungsi tombol-tombol yang ada di mobil terutama di sekeliling setir.

Hal ini berkaitan dengan keamanan selama berkendara, kenyamanan pengemudi selama menyetir dan meningkatkan pengalaman berkendara yang berkesan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: