Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya.-Istimewa-

Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto Lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas

CIAWI, RADARTASIK.COM – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Pengembangan Kompetensi ASN BKPSDM di Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 1 Agustus 2023.

Bupati Ade menyampaikan selamat dan terima kasih kepada para pejabat yang telah dilantik. Dengan dilantiknya sebagai pejabat, berkesempatan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan maksimalkan kesempatan tersebut.

BACA JUGA: Waspada Kemarau Panjang! BPBD Kota Banjar Serukan Pembentukan Relawan Siaga Bencana

BACA JUGA: Pemprov Jabar Buka Seleksi Direksi PT Migas Utama Jabar, Ini Link Pendaftaran dan Syaratnya

”Saya berharap para pejabat yang hari ini Allah takdirkan dilantik, mudah-mudahan diberikan kekuatan, diberikan solusi atas permasalahan yang dihadapi dan dicatat menjadi amal sholeh saudara sekalian,” ujar bupati.

Kepala BKPSDM Kabupaten Tasikmalaya Drs Iing Farid Khozin MSi mengatakan rotasi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tasikmalaya sebagai upaya penyegaran agar berbagai program pembangunan dapat tercapai melalui peningkatan kinerja dan tanggung jawab diselesaikan sebagaimana mestinya.


”Dengan pergantian posisi tersebut setidaknya mampu mendukung program yang telah direncanakan. Kami percaya potensi yang dimiliki disertai kerja keras maka pembangunan akan terealisasi,” ucapnya.

Kata Iing, rotasi ini juga untuk meningkatkan kapasitas dan kualitas kinerja untuk dapat menyelesaikan tantangan sebaik-baiknya. Sekaligus merupakan upaya pembinaan dan pengembangan karier serta upaya untuk melakukan penyegaran jajaran pejabat.

BACA JUGA: Pemprov Jabar Buka Seleksi Direksi PT Tirta Gemah Ripah, Ini Link Pendaftaran dan Syaratnya

BACA JUGA: Mahasiswi Pembuang Bayi di Sukarame, Tasikmalaya Terancam 10 Tahun Penjara

Dengan dilaksanakannya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Rotasi dalam manajemen sumber daya aparatur, kata dia, merupakan hal yang biasa. Kepercayaan harus dibalas dengan tanggung jawab. bagi ASN (apatur sipil negara) yang mengalami rotasi tidak perlu kecewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: