Exit Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Sangat Dekat dengan Pusat Bordir, Berkah untuk Para Pengrajin Bordir

Exit Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Sangat Dekat dengan Pusat Bordir, Berkah untuk Para Pengrajin Bordir

Lokasi pusat bordir Kota Tasikmalaya dekat dengan exit tol Getaci yang rencananya akan dibangun di sekitar Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya.-Foto:tangkapnalayar/dok map-

Exit Tol Getaci di Kota Tasikmalaya Sangat Dekat dengan Pusat Bordir, Berkah untuk Para Pengrajin Bordir

KOTA TASIK, RADARTASIK.COM - Lokasi exit Tol Getaci yang dikabarkan berada di Jalan Sewaka Kota Tasikmalaya ternyata sangat dekat dengan pusat Bordir .

Jalan Sewaka merupakan jalan yang terbentang di dua kecamatan yaitu ada Keamatan Mangkubumi dan Kecamatan Kawalu.

Jalan Sewaka merupakan salah satu jalan terusan yang dibangun sambung menyambung dengan beberapa jalan seperti Jalan Mashudi.

BACA JUGA:Berikan Energi Positif di Persib, Levy Madinda Disukai Bobotoh Persib, Disamakan dengan Makan Konate

Kemudian Jalan Ir. H. Juanda, Jalan SL Tobing, Jalan A.H. Nasution, juga ke arah Kecamatan Kawalu yang merupakan pusat Bordir Kota Tasikmalaya yaitu Jalan Perintis Kemerdekaan.

Dengan adanya exit tol Getaci di Jalan Sewaka akan menjadi berkah untuk masyarakat Kota Tasikmalaya, khusus masyarakat di sekitar Jalan Sewaka. Dari Jalan Sewak untuk menuju pusat Bordir Kota Tasikmalaya tidaklah jauh.

Pusat Bordir Kota Tasikmalaya berada di wilayah Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya.

Anggota Komisi II DPRD Kota Tasikmalaya H. Ing. Muhammad Rijal Ar Sutadiredja, MAB, yang juga berasal dari darah pemilihan kecamatan Kawalu dan Kecamatan Mangkubumi turut menyambut baik dengan pembangunan Jalan Tol Getaci.

BACA JUGA:Peringati 10 Muharam, Pemuda-Pemudi Tasikmalaya Santuni Anak Yatim dan Jompo

Rijal juga berharap, pembanguna program strategis nasional ini akan betul-betul terwujud dalam waktu dekat ini.

“Ini program strategis nasional, semoga bisa terwujud daam waktu dekat ini. Kami juga mengimbau masyarakat untuk bisa menyambut pembangunan jalan Tol Getaci ini. Harapan pada saat pembangunan tidak ada kendala saat pembebasan lahan, kemudian juga proses pembangunan bisa melibatkan masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Dengan pembangunan jalan Tol Getaci ini, selain akan berdampak baik untuk perkembangan ekonomi secara langsung maupun tidak langsung. Maka dari itu Pemerntah Kota Tasikmalaya dihimbau untuk bersiap-siap dari sejak saat ini.

“Salah satunya sediakan lahan untuk membangun etalase produk lokal Kota Tasikmalaya, di sekitar Ekit Tol Getaci,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: